PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE MEREK “XIAOMI”
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Swastha, dan Irawan 2019. Pengaruh Harga, Citra Merek Dan Kualitas Terhadap Minat Beli Produk Private Label. Jurnal Riset Manajemen & Bisnis Dewandara 2(1): 87-96.
Akbar, 2019. Pengaruh Harga, Citra Merek Dan Kualitas Terhadap Minat Beli Produk Private Label. Jurnal Riset Manajemen & Bisnis Dewandara 2(1): 87-96
Kotler, Philip. 2008. “Manajemen Pemasaran I : Analisis, Perencanaan Jilid 1 ”. Jakarta : Erlangga.
Ratri, L.R. 2007.Hubungan Antara Citra Merek (Brand Image) Operator Seluler Dengan Loyalitas Merek (Brand Loyality) Pada Mahasiswa Pengguna Telepon Selulaer Di Fakultas Ekonomi Reguler Universitas Diponegoro Semarang, Fakultas Psikologi. Undip. Semarang
Amilia, S., Asmara, Nst. 2017.Pengaruh Citra Merek,Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Xiaomi Di Kota Langsa.Jurnal Manajemen Dan Keuangan.Vol.6,No.1.Hal.660-669.
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Alfabeta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.