PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN VARIETY SEEKING TERHADAP BRAND SWITCHING (Suatu Studi pada Konsumen Toko Elin Kosmetik yang Berpindah dari Sariayu ke Wardah)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aulia Akbar. 2018. Sepak Terjang Martha Tilaar, Raksasa Kosmetik. http://lifepal.co.id/media/sepak-terjang-martha-tilaar/amp/. Diakses 4 Maret 2020.
Azizah Nur Alfi. 2019. Martina Berto (MBTO) Fokus Menekan Rugi. http://m.bisnis.com/market/read/20190715/192/1124432/martina-berto-fokus-menekan-rugi. Diakses 5 Maret 2020.
Dessy, Yunita dan Rossa, Aslamia. 2016. Pengaruh Mencari Variasi, Ketidakpuasan dan Ketidak Tersediaan Produk Terhadap Perpindahan Merek. Jurnal Manajemen dan Bisnis Sriwijaya. Vol.14 No.4 : Universitas Sriwijaya. https://ejournal.unsri.ac.id/index.php/jmbs/article/view/4518. Diakses 26 November 2019
Firmansyah, M. Anang. 2018. Perilaku Konsumen (Sikap dan Pemasaran). Yogyakarta : Cetakan Pertama. Penerbit Deepublish.
Firmansyah, M. Anang. 2019. Pemasaran Produk dan Merek : Planning dan Strategy. Penerbit Qiara Media.
Hawkins, Delbert dan Mothersbaugh, David. 2016. Consumer Behavior. 13th Edition. McGraw-Hill.
Kaihatu, Thomas S. 2015. Manajemen Komplain. Yogyakarta : Edisi satu. CV. ANDI OFFSET.
Kotler, Philip dan Keller, Kevin Lane. 2009. Manajemen Pemasaran. Jakarta : Edisi Ke-13. Jilid 1. Penerbit Erlangga.
Kotler, Philip dan Keller, Kevin Lane. 2009. Manajemen Pemasaran. Jakarta : Edisi Ke-13. Jilid 2. Penerbit Erlangga.
Menteri Kesehatan RI. 2010. Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 1175/MENKES/VIII/2010 Tentang Izin Produksi Kosmetika. Berita Negara Republik Indonesia Tahun 2010 No. 598. Jakarta.
Mowen, Jhon C dan Minor, Michael. 2012. Perilaku Konsumen. Jilid 1. Jakarta : Erlangga.
Mowen, Jhon C dan Minor, Michael. 2018. Perilaku Konsumen. Jilid 2. Jakarta : Erlangga.
Nuromavita, I dan Soliha, E. 2016. Pengaruh Ketidakpuasan Konsumen, Citra Merek, dan Persepsi Harga Terhadap Perpindahan Merek Sepeda Motor Yamaha ke Honda. Proceeding Sendi_U ke 2 Universitas Stikubank. http://unisbank.ac.id/ojs/index.php/sendi_u/article/view/4256 diakses 30 November 2019.
Peter, J Paul dan Olson J.C. 2013. Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran. Jakarta : Edisi Kesembiln. Jilid 1. Salemba Empat.
Peter, J Paul dan Olson J.C. 2014. Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran. Jakarta : Salemba Empat.
Sciffman, Leon and Kanuk Leslie Lazar. 2015. Consumer behavior. New Jersey : Pearson Prentice Hall.
Sciffman, Leon G dan Leslie L. Kanuk. 2008. Perilaku Konsumen. Penerbit Indeks : Jakarta
Setiadi, Nugroho J. 2003. Perilaku Konsumen. Jakarta : Kencana.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : Penerbit Alfabeta.
Sugiyono. 2018. Metode Penelitian Kuantitatif. Bandung : Penerbit Alfabeta.
Suryani, AN. 2018. Pengaruh Iklan Smartphone Terhadap Perilaku Brand Switching Konsumen Bayung Lencir Musi Banyuasin. Jurnal Manajemen Kompeten. Vol. 1 No.2, 36-48. http://jurnal.ac.id/index.php/mnjm/article/view/57/27 Diakses 30 November 2019
www.martinaberto.co.id
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.