PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Suatu Studi pada PT Telkom Kandatel Banjar)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alma, Buchari, 2011, Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung : Alfabeta,
Arikunto, S. 2016. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta : Rineka Cipta.
Assauri, S. 2013. Manajemen Pemasaran; Dasar, Konsep dan Strategi. Jakarta : PT. Grafindo Persada.
Azwar. 2006. Menjaga Mutu Pelayanan Kesehatan Aplikasi Prinsip Lingkaran Pemecahan Masalah. Jakarta: Pustaka Sinar Harapan.
B. Budiyanto, dan Agustini, T. 2015. Pengaruh Struktur Aktiva, Profitabilitas dan Ukuran Perusahaan Terhadap Struktur Modal. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen. Vol. 4 No. 8, Agustus 2015.
Budiyanto, E., 2013. Sistem Informasi Manajemen Sumber Daya Manusia, Yogyakarta : Graha Ilmu.
Griffin. Ricky W. 2009. Manajemen. Jakarta : Erlangga.
Hardiansyah, 2011 Kualitas Pelayanan Publik : Konsep, Dimensi, Indikator dan Implementasinya. Yogyakarta : Gava Media.
Hasibuan, Malayu S.P, 2016. Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta : Bumi Aksara.
Husein Umar. 1997 Studi Kelayakan Bisnis. Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Utama.
Jogiyanto, H. M & Abdillah, W. 2009. Konsep dan Aplikasi PLS (Partial Least Square) untuk Penelitian Empiris. Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis UGM, Yogyakarta.
Kadir, Abdul, 2003. Pengenalan Sistem Informasi. Yogyakarta : Andi
Kotler, Philip & Amstrong, Gary. 2012 Dasar-Dasar Pemasaran. Jilid I, Alih Bahasa Alexander Sindoro dan Benyamin Molan. Jakarta: Penerbit Prenhalindo.
__________, 2009. Manajemen Pemasaran, Jakarta: Erlangga.
Lupiyoadi, & Hamdani. 2008. Manajemen Pemasaran Jasa. Edisi 2. Salemba Empat.
__________, 2011, Manajemen Pemasaran Jasa, Teori dan Praktik. Jakarta : UI Press.
__________, 2014. Manajemen Pemasaran jasa, Jakarta: Salemba Empat.
Mamik. 2010. Organisasi dan Menejemen Pelayanan Kesehatan dan Kebidanan. Jakarta : Prins Media.
Mangkunegara. A.A. Prabu, 2013. Manajemen Sumber Daya Manusia Perusahaan, Bandung : PT Remaja Rosdakarya.
Mesiono, 2010. Manajemen dan Organisasi. Bandung : Citra Pustaka Media Perintis.
Muhammad. Adam, 2015. Manajemen Pemasaran Jasa, Bandung: Alfabeta
Nursalam. 2011. Konsep dan Penerapan Metodologi Penelitian Ilmu Keperawatan. Jakarta: Salemba Medika.
Parasuraman, A. V. 2015. Consumer Perception of Price, Quality, and Value. Journal of Marketing, 998.
__________, 2012. SERVQUAL: A Multiple-Item Scale for Measuring Consumer Perceptions of Service Quality. Journal of Retailing.Vol 64
Pohan, 2007. Penilaian Mutu Pelayanan Kesehatan. Jakarta.
Rahmayanty, Nina. 2012. Manajemen pelayanan prima. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Ratminto & Winarsih. 2012. Manajemen Pelayanan. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Sabarguna, B.S. 2004. Quality Assurance Pelayanan Rumah Sakit. Edisi Kedua. Yogyakarta : Konsorsium Rumah Sakit Islam Jateng-DIY.
Saladin, Djaslim dan Alma, Buchari. 2010. Manajemen Pemasaran. Bandung : CV. Linda Karya.
Saleh. A Muwafik. 2010 . Manajemen Pelayanan .Jakarta : Pustaka Pelajar
Schein, Edgar H. 2008. Organizational culture and Leadership, San Fransisco: Third Edition,Jossesy-Bass publisher.
Simamora, Henry. 2009. Manajemen Sumber Daya Manusia. Yogyakarta: Pines.
Sinambela. 2011. Kinerja Pegawai Teori Pengukuran dan Implikasi. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Solihin, Ismail. 2009. Pengantar Manajemen. Jakarta: Erlangga.
Sugiyono, 2015. Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, dan R&D). Bandung: Alfabeta.
Supranto, J. 2011. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Untuk Menaikkan Pangsa Pasar,Cetakan keempat, Penerbit PT Rineka Cipta, Jakarta.
Sutarman. 2009. Pengantar teknologi Informasi. Jakarta : Bumi Aksara.
Swastha, Basu dan Handoko Hani. 2009. Manajemen Pemasaran-Analisis Perilaku. Konsumen. Yogyakarta : BPFE
Tata Sutabri. 2014. Pengantar Teknologi Informasi. Yogyakarta: Andi.
Terry, George R & Rue, Leslie W. Rue. 2010. Dasar-dasar Manajemen. (Terje: G.A. Ticoalu). Jakarta:Bumi Aksara.
Tjiptono, Fandy & Gregorius Chandra, 2011, Service, Quality & Satisfaction, Edisi 3, Andi: Yogyakarta.
__________, 2011. Service Quality and Satisfaction. Edisi 3. Andi Offset. Yogyakarta
__________, 2016. Service, Quality and Satisfaction. Yogyakarta: Andi.
Wijana, Nyoman. 2007. Pemanfaatan Teknologi Informasi dan pengaruhnya pada kinerja individual pada bank perkreditan rakyat di Kabupaten Tabanan. Jurnal. Universitas Udayana ; Bali.
Wijayanti, Irine Diana Sari. 2008. Manajemen. Yogyakarta : Mitra Cendikia
Zeithaml, V.A., M.J. Bitner, D.D. Gremler. 2013. Services Marketing: Integrating Customer Focus Across the Firm 6th ed. Mc.Graw-Hill. Boston.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.