PENGARUH REFERENCE GROUP DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi pada Konsumen Minuman Isotonik Merek Pocari Sweat di Toserba Gunasalma Kawali)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Buchory, A dan Saladin, D. 2010. Manajemen Pemasaran : Ringkasan Praktis, Teori, Aplikasi Dan Tanya Jawab. Bandung : CV. Linda Karya.
Fadhila, Risa. 2013. Analisis Pengaruh Word of Mouth, Kualitas Layanan, dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Skripsi pada Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro
Hasan, Ali. 2010. Marketing dari Mulut ke Mulut. Yogyakarta: Media Pressindo
Kape, Christina P. 2019. Pengaruh Word Of Mouth, Daya Tarik Iklan, dan Kelompok Acuan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Handphone Merek Samsung di Kota Kupang. Skripsi pada Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Katolik Widya Mandira Kupang
Kotler, P dan Keller, L. 2011. Manajemen Pemasaran (Edisi ke 4). Jakarta: Indeks
Kotler, P dan Keller, L. 2012. Manajemen Pemasaran (Edisi 12). Jakarta: Erlangga
Lucky, P.D., Edy Y, dan Sunarti. 2016. Pengaruh Kualitas Produk dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Kepada Konsumen Charles & Keith di Tunjungan Plaza Surabaya). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) Vol. 34 No. 1 Mei 2016
Putri, B.R. Tanama. 2017. Manajemen Pemasaran. Denpasar: Universitas Udayana
Sari, Fanny Puspita & Yuniati, Tri. 2016. Pengaruh Harga Citra Merek dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen Volume 5, Nomor 6
Satrio, F.B. dan F. Nurtjahjani. 2018. Pengaruh Kelompok Acuan dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian pada Swalayan O’Lala Proboloinggo. Jurnal Administrasi Niaga Vol. 3, No. 2
Setiadi, Nugroho. J. 2010. Perilaku Konsumen: Perspektif Kontemporer pada Motif, Tujuan, dan Keinginan Konsumen. Jakarta: Kencana Prenada Media Grup
Sianturi, E., Erida, Ade T.N., 2012. Pengaruh kelompok referensi dan gaya hidup terhadap keputusan menggunakan blackberry. Jurnal Manajemen Vol 1, No 2 hal. 127-129
Suharno. 2010. Marketing in Practice (edisi pertama). Yogyakarta: Graha Ilmu
Sumardy. 2011. The Power of Word of Mouth Marketing.Jakarta: Gramedia Pustaka Utama
Sumarwan, Ujang. 2011. Perilaku Konsumen: Teori dan Penerapannya Dalam Pemasaran. Bogor: Ghalia Indonesia
Suryani, Tatik. 2013. Perilaku Konsumen di Era Internet: Implikasinya pada Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Graha Ilmu
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.