PENGARUH UTILITY ATRIBUT DAN LOGO PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi pada Dealer Bahana Motor Ciamis)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alma, Buchari. 2012. Manajemen Pemasaran dan Komunikasi Promosi. Bandung: Alfabeta.
Budianto, Apri. 2012. Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: Ombak.
_______. 2015. Manajemen Pemasaran, Edisi revisi Yogyakarta: Ombak.
Chairiza. 2012. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Hotel Andalas di Bandar Lampung. (Tesis). Universitas Lampung. Bandar Lampung.
Danesi, Marcel. 2011. Pesan, Tanda, dan Makna Teori Teks Dasar Mengenai Semiotika dan Teori Komunikasi. Jakarta: Jalasutra.
Firmansyah, Anang. 2018. Perilaku Konsumen (Sikap dan Pemasaran). Yogyakarta: Deepublish.
Kertajaya, Hermawan. 2016. Tourism Marketing 3.0. Jakarta: PT Gramedia.
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller. 2011. Manajemen Pemasaran, Edisi 13. Jilid 1 dan 2, Alih Bahasa : Bob Sabran, Erlangga, Jakarta.
_______. 2012. Manajemen Pemasaran. Edisi 12. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip., Keller, Kevin L. 2013. Manajemen Pemasaran, Jilid Kedua. Jakarta: Erlangga.
Kurniawan, Denny. 2010. Perancangan Logo Dan Maskot Untuk Mendukung Promosi Wisata Kuliner Malam Warung Tradisional Di Surabaya. Jurusan Desain Komunikasi Visual, Fakultas Seni dan Desain. Surabaya: Universitas Kristen Petra.
Charles W. Lamb, Joseph F. Hair, Carl McDaniel. 2010. Pemasaran, Edisi pertama. Jakarta: Salemba Empat.
Lupiyoadi. 2010. Manajemen Pemasaran Jasa, Salemba Empat, Jakarta. Sonny Santosa.
Rustan, Surianto. 2010. Huruf Font Tipografi. Jakarta : Gramedia. -. Pustaka Utama.
Saladin, Djaslim. 2012. Manajemen Pemasaran Analisis, Perencanaan,. Pelaksanaan dan Pengendalian. Edisi Ketiga. Bandung : CV. Alfabeta.
Schein, Edgar H. 2010. Organizational Culture and Leadership. Jossey Bass,. San Francisco.
Simamora, Bilson. 2015. Riset Pemasaran. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Suharno. 2010. Dasar-Dasar Kebijakan Publik. Yogyakarta: UNY Press.
Suwardikun, Didit Widiatmoko. 2010. “Persuasi Melalui Ilustrasi dalam Iklan Cetak”. ITB J. Vis. Art & Des., 3(2):129-136. Diakses pada 6 Maret 2017 (http://journals.itb.ac.id/index.php/jvad/article/view/737).
Syamsudin dan Damayanti. 2011. Metode Penelitian Pendidikan Bahasa. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Swastha,Basu dan Handoko, T. Hani. 2011. Manajemen Pemasaran-Analisis Perilaku Konsumen. Yogyakarta: BPFE.
Tjiptono, Fandy. 2008. Strategi Pemasaran, Edisi 3, Yogyakarta: Andi.
Umar, Husein. 2009. Metode Penelitian Untuk Skripsi dan Tesis Bisnis. Jakarta: Rajawali Persada.
Valentine, 2018. Merek &Psikologi Konsumen : Implikasi pada Strategi. Pemasaran, Edisi Pertama. Yogyakarta : Graha Ilmu.
Winardi. 2010. Marketing dan Perilaku Konsumen, Bandung: Penerbit CV. Mandar Maju.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.