PENGARUH PELAYANAN WEBSITE INLISLITE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Suatu Studi pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Tasikmalaya)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
AA. Anwar Prabu Mangkunegara, Manajemen Sumber Daya Manusia Perusahaan, Bandung,Remaja Rosdakarya, 2013
Adya Barata, Atep,Dasar-Dasar Pelayanan Prima cet 2,Jakarta ,PT Elex Media Komputindo,2004
Agustina Shinta, Manajemen Pemasaran, Malang, Universitas Brawijaya Press,2011
Alma, Buchari,Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa, Bandung,: Alfabeta,2014
Arief, Pemasaran Jasa & Kualitas Pelayanan, Bayumedia Publishing, Malang, 2007
Aristianto Hakim, Program Aplikasi inlislite Versi 3 sebagai Pilihan Sarana Otomasi Perpustakaan dan Interopebilitas Antar Perpustakaan, Indonesia: Perpustakaan Nasional RI, 2016
Atep Adya Barata, Dasar - dasar Pelayanan Prima,Jakarta, Elex Media Komputindo, 2003
Buku Panduan Inlislite Perpustakaan Nasional RI Cet. 1, Jakarta, Perpustakaan Nasional RI, 2013
Djaslim, Saladin,Manajemen Pemasaran Analisis, Perencanaan, Pelaksanaan dan Pengendalian. Edisi Ketiga,Bandung, CV. Linda Karya, 2012
Fandy Tjiptono dan Anastasia Diana,Total Quality Management, Yogyakarta: Andi Offset, 2003
Handoko. T.H.,Manajemen Personalia dan Sumber Daya Manusia Edisi ke2, Yogyakarta, BPFE, 2003
Hardiansyah,Kualitas Pelayanan Publik, Yogyakarta, Gava Media,2011
Hasibuan, Malayu S.P.,Manajemen Sumber Daya Manusia. Edisi Revisi,Jakarta, Penerbit PT Bumi Aksara, 2016
Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor KEP/25/M.PAN/2/2004, tentang Pedoman Umum Penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat.
Kotler, K.,Manajemen Pemasaran 1.Edisi ketiga belas, Jakarta, Erlangga, 2009
Kotler, P dan Armstrong,Prinsip-Prinsip Pemasaran Jilid II, Jakarta: Erlangga, 2007
Kotler, Philip,Manajemen Pemasaran Edisi 12 Jilid 2,Jakarta, Indeks, 2008
Kotler dan Keller, Manajemen Pemasaran Edisi 12, Jakarta, Erlangga, 2012
Lasa HS,Kamus Kepustakawanan Indonesia,Yogyakarta, Pustaka Book Publisher, 2009
Lupiyoadi, Rambat,Manajemen Pemasaran Jasa, Teori dan Praktek. Edisi Pertama,Jakarta, Salemba Empat,2011
Martoatmojo Karmidi,Pelayanan Bahan Pustaka, Jakarta,Universitas Terbuka, 1998
Mesiono, Manajemen dan Organisasi, Bandung, Citapustaka Media Perintis, 2010
Mulyani AN.,Administrasi Perpustakaan Sekolah, Yogyakarta, Yayasan Pendidikan Kartika Wilis, 1983
Nasution, M. N.,Manajemen Jasa Terpadu, Bogor, Ghalia Indonesia, 2004
Philip Kotler, Manajemen Pemasaran, Edisi Millenium, Jilid 2, Jakarta,PT Prenhallindo, 2002
R.Terry, George, Prinsip- Prinsip Manajemen,Jakarta, Bumi Aksara, 2006
Ratminto dan Atik Septi Winarsih,Manajemen Pelayanan,Yogyakarta, Pustaka Pelajar,2010
Rusina Sjahrial-Pamuntjak,Pedoman Penyelenggaraan Perpustakaan. Jakarta: Djambatan, 2000
Silalahi, Ulber,Asas-Asas Manajemen, Bandung, Refika Aditama, 2011
Soeatminah, Perpustakaan, Kepustakawanan dan Pustakawan,Yogyakarta : Kanisius, 1992
Sugiyono,Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D, Bandung, CV. Alfabeta, 2017
Sukarna,Dasar-Dasar Manajemen,Bandung, CV. Mandar Maju,2011
Sunyoto, Suyanto,Analisis regresi untuk uji hipotesis, Yogyakarta, Caps, 2011
Sutardji dan Maulidyah, S.,Analisis beberapa faktor yang berpengaruh pada kepuasan pengguna perpustakaan, Studi kasus di perpustakaan balai penelitian tanaman kacang-kacangan dan umbiumbian, 2006
Suwanto,& Juni Priansa Donni, Manajemen Sumber Daya Manusia dalam Organisasi Publik dan Bisnis, Bandung, Alfabeta,2011
Thoha, Miftah,Perilaku Organisasi Konsep Dasar dam Aplikasinya,Depok, PT. Rajagrafindo Persada, 2012
Tjiptono,Manajemen Pemasaran dan Analisa Perilaku Konsumen, Yogyakarta, BPFE, 2011
Tjiptono, Fandy, Yanto Chandra, dan Anastasia Diana,Marketing Scale, Edisi Satu, Yogyakarta, Andi, 2004
Wahyu Supriyanto, Teknologi Informasi Perpustakaan, Yogyakarta, Kanisius, 2008
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.