PENGARUH BRAND PLACEMENT TERHADAP BRAND IMAGE (Suatu Studi pada Konsumen Alfamart Baregbeg Wilayah Ciamis)
Abstract
References
Aditya Muhamaad Rabbani . 2007. Faktor yang Mempengaruhi Sikap Audience terhadap Product/ Brand Placement dalam Acara TV (Studi kasus Indonesian Idol 2007 & Mamamia Show 2007). Jurnal
Alma, Buchory., dan Saladin, Djaslim. 2010. Manajemen Pemasaran : Ringkasan Praktis, Teori, Aplikasi Dan Tanya Jawab. Bandung : CV. Linda Karya.
___________. 2007. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung : Alfabeta.
Ali, Hasan . 2013. Marketing dan Kasus-Kasus Pilihan. Yogyakarta. CAPS. (Center For Academic Publishing Service). Al-Rasyid
Ali hasan.2008. Marketing cetakan pertama. Media Yogyakarta
Amin., Widjaja, T. 2008. Audit Manajemen. Jakarta : Rineka Cipta.
Cresswell, John, W. 2010. Research Design Pendekatan Kualitatif Kuantitatif. Yogyakarta
Eddy Soeryanto. 2009. Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT. Elex Media Computindo
Fandy Tjiptono.2012. Pemasaran Jasa prinsip Penerapan dan penelitian. Yogyakarta
Hartimbul Ginting, Nembah F. 2011. Manajemen Pemasaran. Bandung: CV. Yrama Widya
Kevin Lane Keller.2013.Marketing manajmen. Edisi 15. Pearson Education
Handoko, T. Hani. 2009. Manajemen Personalia dan Sumber Daya Manusia. Yogyakarta: BPFE.
___________. 2012. Research Design: Pendekatan Kualitatif, Kuantitatif,dan Mixed. Yogyakarta: Pustaka Pelaja
Kevin Lane Keller.(2016). Marketing Management. 15th. Edition New Jersey
Kotler, Philip dan Armstrong, Gary. 1996. Principles of Marketing—sevent edition. New Jersey : Prentice-Hall.
Kotler, Philip dan Armstrong, Gary. 2008 Principles of Marketing—sevent edition .: Prentice-Hall.
Kotler, Philip dan Armstrong, Gary. 2009 Principles of Marketing—sevent edition New Jersey : Prentice-Hall.
Kotler, Philip dan Armstrong, Gary. 2012 Principles of Marketing—sevent edition 3. New Jersey : Prentice-Hall.
___________. 2000. Marketing Management. London : Prentice-Hall.
___________. 2002. Manajemen Pemasaran Di Indonesia :Analisis,Perencanaan, Implementasi Dan Pengendalian. Salemba Empat : Jakarta.
__________. 2002. Dasar-Dasar Pemasaran—Jilid Pertama. Jakarta : Prenhalindo.
Kumalawati, Jessica W., dan Rumambi, Leonid Julivan. (2012). Analisa Sikap. Audience Terhadap Product/Brand Placement Apple Pada Film “Mission
Magdalena. 2014. Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Perilaku Moral Keagamaan Mahasiswa. Program Pascasarjana Starata Tiga (S3) IAIN SU Medan.
Mangkunegara, Anwar Prabu. 2013. Manajemen pemasaran Perusahaan. Bandung: PT. Remaja Roksadaya.
Manullang. 2012. Dasar-Dasar Manajemen. Gadjah Mada University Press.Yogyakarta.
Maerasoh .2007. Pengaruh Brand Familiarity, Star Linking/Endorser, Program Involvement terhadap Sikap atas product Placement (Studi kasus Product Placement Yamaha dalam Acara Bukan Empat Mata). Universitas UIN Jakarta
Marisatul, Kiptiyah. 2015. Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional Dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan. Jurnal Sumber Daya Manusia.Vol 7 .
Maskun, Sumitro dan Surjadi. 1993, Pembangunan Masyarakat Desa, MediaWidya Mandala, Yogyakarta.
Pasolong, Harbani. (2011). Teori Administrasi Publik. Bandung: Alfabeta.
Poerwopoespito, FX. Oerip dan Tatag Utomo.(2000). Mengatasi Krisis Manusia di Perusahaan. Jakarta: Grasindo.
Rangkuti.2004. Mengukur Tingkat Kepuasan Pelanggan atau Konsumen. Jakarta: Rineka Cipta .
Rivai, Veithzal dan Deddy Mulyadi. 2012. Kepemimpinan dan Perilaku Organisasi Edisi Ketiga. Jakarta : PT. Rajagrafindo Persada.
Sedarmayanti, 2010, Sumber Daya Manusia dan Produktivitas Kerja, cetakan kedua, penerbit: Mandar Maju. Bandung.
Siagian, Sondang. 2007. Fungsi-fungsi manajerial edisi revisi. Jakarta. Bumi Aksara.
__________. 2000. Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta : BumiAksara.
Sinamo, Jansen. Delapan Etos KerjaProfesional. (Jakarta: Institut Mahardika, 2011).
Shimp. 2014. Periklanan promosi (aspek tambahan komunikasi pemasaran). Jakarta
Solihin. 2009. Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Sugiyono. 2009, Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatifdan R&D, Bandung : Alfabeta.
Supranto. 2006. Mengukur Tingkat Kepuasan Pelanggan atau Konsumen. Jakarta: Rineka Cipta .
S.P,Hasibuan, Malayu. 2013. Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Shimp 2014. Pengukuran Brand Image produk. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Tjiptono, Fandy. 2014, Pemasaran Jasa – Prinsip, Penerapan, dan Penelitian, Andi. Offset, Yogyakarta
Terry, George R. dalam Afifudin. 2013. Dasar-dasar Manajemen, (Terje: G.A Ticoalu), CV. Alfabeta,Bandung.
Veithzal, Rivai. 2005. Manajemen pemasaran . Jakarta : Raja Grafindo Persada.
__________. Rivai, 2008. Manajemen Sumber Daya Manusia untuk Perusahaan.PT.Raja Grafindo Persada: Jakarta.
Zeithaml, V.A., M.J. Bitner, D.D. Gremler. 2013. Services Marketing: Integrating Customer Focus Across the Firm 6 th
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.