PENGARUH PERSONAL DIRECT SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN Studi pada Stokist NASA G.375 Salem
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Bates Gale, et. al. 2010. Direct Selling Power Expert advice to accelerate your business, San Francisco, California. PowerDynamics Publishing
Irma, Desy., Lubis, Dewi., dan Hidayat, Rahmat. 2017. Pengaruh Citra Merk terhadap Keputusan Pembalian. Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Sukma.
Darmawati, Dwita dkk 2017. Analisi Pengaruh Kebudayaan, Sosial, Kepribadian dan Psikologis Terhadap Keputusan Pembelian. Fakultas Ekonomi UNSOED.
Irham, Farhmi. 2013. Manajemen Strategis. Bandung. TP.ALFABETA.
Malayu, PS, Hasibuan. 2012. Manajemen Sumber Daya Manusia, Jakarta: PT. Bumi Aksara.
Kotler, Philip dan Armstrong, Garry. 2013. Prinsip-prinsip pemasaran. edisi ke 12 Terjemah.Jakarta. Penerbit Erlangga.
Kotler, philip dan Kevin, Lane, Keller. 2012. Manajemen Pemasaran, Edisi 13 jilid 1 dan 2. Terjemahan.Jakarta.Penerbit Erlangga.
Farese, Schneider. Lois., et. al. 2016.Marketing Essentials, New York. Mc Graw Hill.
Adilah, Muthia dkk, 2016. Pengaruh Direct Selling terhadap Loyalitas Member Tuperware. Fakultas Bisnis.
Rifuddin, Rifani, Rani., Kadir, Rahman, Abdul., Kadir, Nuraeni, 2019. Pengaruh Personal Selling dan Direct Marketing Terhadap Keptusan Pembelian Polis Asuransi. Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Hasanuddin.
Schiffman, Leon dan Kanuk, Lazar Leslie. 2008. Perilaku Konsumen.dialih bahasakan oleh Zoelkifli Kasip. Jakarta. Indeks.
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Pendidikan Kuantitatif Kualitatif dan R&D, Bandung : Alfabeta.
Sumarwan Ujang, 2003. Perilaku Konsumen Teori dan Penerapan Dalam Pemasaran. Jakarta. Penerbit Ghalia Indonesia.
Susanto Dwiarko, 2015. Sejarah MLM dan Jenis-jenis Direct Selling Lain.Tersedia: https://www.kompasiana.com/dwiarko/54ff4d78a33311804c50fbb9/sejarah-mlm-dan-jenis-jenis-direct-selling-lain#
Taufikurokhman dan Satispi Evi, 2018. Teori dan perkembangan Manajemen Pelayanan Publik. Ciputat. UMJ Press.
Tifany Yulianti Radjapati, Willem J.F.A Tumbunan dan Djurwati Soepeno, 2018. Pengaruh Periklanan, Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Jurusan Manajemen Universitas Sam Ratulaangi Manado.
Widyastuti Sri, 2017. Manajemen Komunikasi Pemasaran Terpadu. Jakarta. FEB-UP Press.
Wijaya Candra dan Rifa’I Muhammad. 2016. Dasar-dasar Manajemen. Medan . Perdana Publishing.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.