PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI SMARTPHONE OPPO (Pada Counter Hp Naga Cell Sidareja)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Buchory, Achmad Herry dan Saladin Djaslim. 2010. Manajemen Pemasaran:Edisi Pertama. Bandung: Linda Karya;
Budianto, Apri. 2013. Manajemen Pemasaran Edisi Revisi. Yogyakarta: Penerbit Ombak;
_______. 2015. Manajemen Pemasaran Edisi Revisi. Yogyakarta: Penerbit Ombak;
Darmawi, H. 2014. Manajemen Perbankan. Jakarta: PT. Bumi Aksara.Syamsudin 2017;
Engel, Blackwell, Miniard. 2001. Consumer Behavior 9th Edition. Ohio: South Westrn;
Ferrinadewi, Erna. (2008). Merek dan Psikologi Konsumen. Yogyakarta: Graha Ilmu;
Hanna, Nessim. Wozniak, Richard. (2001) Consumer Behavior: An Applied Approach. (2th Edition). New Jersey: Prentice Hall;
Handoko, T. Hani. 2009, manajemen, Cetakan Duapuluh, Yogyakarta : penerbit BPEE;
Hasibuan, Malayu. 2012. “Manajemen Sumber daya Manusia”. Jakarta:PT Bumi Aksara;
_______. 2014. Manajemen Sumber Daya Manusia (Edisi Revisi). Jakarta: PT. Bumi Aksara;
Heizer, Jay dan Barry Render. 2011. Manajemen Operasi, Edisi Sembilan, Buku Dua, Diterjemahkan oleh Chriswan Sungkono. Jakarta: Salemba Empat;
Irawan & Wijaya, Farid. 2000. PEMASARAN Prinsip dan Kasus. Edisi Kedua. BPFE : Yogyakarta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.