ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HP IPHONE
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Afriza, E. F. (2019). “Analisis Kualitas Produk dan Layanan Purnajual Terhadap Proses Keputusan Pembelian Konsumen Honda All New Vario 125 Melalui Citra Merek Sebagai Mediator”. Mbia, 18(1), 37–48. 0
Amilia, S., & Nst, M. O. A. (2017). JURNAL MANAJEMEN DAN KEUANGAN, VOL.6, NO.1, MEI 2017 ISSN 2252-844X “Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Xiaomi di Kota Langsa”. Jurnal Manajemen Dan Keuangan Unsam, 6(1), 660– 669.
Auliannisa Gifani, & Syahputra. (2017). “Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Oppo Pada Mahasiswa Universitas Telkom”. Bisnis Dan Iptek, 10(2), 81–94.
Dewi Zulaiah, “Pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Layanan Internet Indosat Ooredo” (Studi Kasus Mahasiswa IAIN Purwokerto Tahun Akademik 2018/2019). Skripsi thesis, IAIN.
Giovani Erlitna, H. Soesanto, “Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Positive Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pengguna Iphone Dioktevered)” Diponegoro Jurnal Manajemen, voI.7,tidak,hlm.495-509,Juni 2018.
Prabowo, Indra (2016) “Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga Dan Word Of Mounth Terhadap Minat Beli (Studi pada Mahasiswa FakuItas Ekonomi UNY pengguna iPhone)”. S1 thesis, FakuItas Ekonomi.
Sayid Fikri, “Analisis Citra Merek Dan Layanan Purna Jual Sebagai Keputusan Pembelian Konsumen Terhadap Produk Vivo Smartphone DaIam Perpekstif Ekonomi Islam (Studi Pada VIVO Smartphone Bandar Lampung)”,Skripsi : Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung 1439H/2018M.
Rahmi Meutia, “Pengaruh Brand Extension, Kualitas Produk dan Layanan Purna Jual terhadap Keputusan Pembelian Asus Smartphone di Kota Kuala Simpang” Jurnal Manajemen dan Keuangan, VoI.6, No.1, Mei 2017.
Ratnaningrum, Hesti (2016) “Pengaruh Promosi, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dalam Pembelian Bahan Bakar Minyak Jenis Pertalite di Kota Yogyakarta”. Skripsi, Universitas Sanata Dharma.
Riyono, Gigih Erlik Budiharja, “Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Aqua Di Kota Pati” Jurnal STIE Semarang, Vol 8, No 2, Edisi Juni 2016 (ISSN : 2252-826).
Sri Wahyuni, “Analisis Pengaruh Persepsi Kualitas Produk, Citra Merek Dan Dukungan Layanan Purna Jual Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Membeli Skuter Matik Merek Honda Di Kota Semarang” Politeknik Negeri Semarang , VoI 13, No 2 (2013).
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.