PENGARUH POSITIONING DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi pada Konsumen Sepeda Motor Honda di PT. Daya Anugerah Mandiri Ciamis)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Amstrong, Garry. 2008. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Jilid 1, Erlangga, Jakarta.
Assauri, Sofjan. 2013. Manajemen Pemasaran. Jakarta : Rajawali Pers.
Bilson, Simamora. 2008. Riset Pemasaran. Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Utama.
Budianto, Apri. 2015. Manajemen Pemasaran. Yogyakarta : Edisi Revisi. Penerbit Ombak.
Effendi, Usman. 2014. Asas Manajemen cetakan ke II. Jakarta : Rajawali Pers.
Elissa, Ingge dan Mujiyana. 2013. Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Via Internet pada Toko Online. Jurnal Ekonomi Manajemen. Universitas Diponegoro, Semarang.
Hasan, Ali. 2010. Marketing dari Mulut ke Mulut. Yogyakarta: Media Pressindo.
Hasibuan, Malayu. 2012. Manajemen Sumber Daya Manusia (Edisi Revisi), Jakarta: Bumi Aksara.
. 2018. Manajemen. Jakarta : Cetakan ketujuh. PT . Bumi Aksara.
Hoesada, Jan. 2013. Taksonomi Ilmu Manajemen. Yogyakarta : C.V Andi Offset.
Irawan, H. 2009. 10 Prinsip Kepuasan KepuasanPelanggan. Jakarta:Elex Media Komputindo.
Kasmir,2005. Etika Service Quality.Raja Grafindo Persada.
Kotler dan Amstrong. 2015. “Marketing an Intruducing Prentice Hall tweifth edition”.England : Pearson Education, Inc.
Kotler dan Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Jilid I. Edisi ke 13. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2012. Marketing Management. Global Education. Englewood Cliffs, NJ : Pearson Premtice Hall, Pearson Education Inc.
Robbins dan Coulter. 2012. Perilaku Organisasi, Konsep, Kontroversi, Aplikasi. Jakarta: PT Prenhallindo.
Setiadi, Nugroho J. 2010. Perilaku Konsumen. Kencana. Jakarta.
Shinta, Agustina. 2011. Manajemen Pemasaran. Malang : Cetakan Pertama. Universitas Brawijaya Press (UB Press).
Sudaryono. 2016. Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: Andi.
Sihombing, Indra Jaya. 2010. Frekuensi Jumlah Audiensi dan Masa Beriklan. Suara Merdeka 1. Diakses tanggal 8 Mei 2010.
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
. 2013. Metode Penelitian Kuantitatif,Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
. 2014. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
. 2015. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
¬ . 2016. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: PT Alfabeta.
. 2018. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: PT Alfabeta.
Tjiptono, Fandy. 2008. Strategi Pemasaran Edisis Ketiga, p.19.Yogyakarta:Penerbit.
. 2010. Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Andi Offset.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.