PENGARUH SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE, TRUST, TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT KERETA API INDONESIA DAERAH OPERASI TASIKMALAYA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
A Muwafik Saleh . 2010 .Manajemen Pelayanan. Jakarta : Pustaka Pelajar.
A. Sihotang, 2007, Manajemen Sumber Daya Manusia, Cetakan Pertama, PT Jakarta : Pradnya Paramitha.
Aaker dan Keller. 2010,Consumer Evaluation of Brand Extension.Journal of Marketing Vol. 54
Adixio, R. F., & L. Saleh, 2013, Pengaruh Kualitas Layanan dan Nilai yang Dirasakan Terhadap Niat Pembelian Ulang Melalui Mediasi Kepuasan Pelanggan Restoran Soalaria di Surabaya, Journal of Business and Banking, Vol. 3, No. 2.
Affandi, Lutfi. 2011. Pengaruh Komitmen Relasi, Kualitas, Pelayanan, Dan Percayaan, Terhadap Loyalitas konsumen (Studi Pada PT. Teduh Makmur Semarang). Skripsi. Semarang: Universitas Diponegoro.
Agung Nugroho, 2005. Strategi Jitu Memilih Metode Statistic Penelitian Dengan SPSS, Andi Yogyakarta ; Yogyakarta
Ainur Rofiq. 2007. Pengaruh Dimensi Kepercayaan (trust) Terhadap Partisipasi Pelanggan E-commerce (Studi Pada Pelanggan E-Commerce Di ndonesia) Tesis FPS Universitas Brawijaya Malang: tidak diterbitkan
Akbar M.M & Parvez. 2009. Impact of Service Quality, Trust, and Customer Satisfaction Loyalty, ABAC Journal, Vol. 29, No.1.Januari, 24-38.
Alida Palilati, 2007, Pengaruh Nilai Pelanggan, Kepuasan terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan Perbankan di Sulawesi Selatan, Universitas Kristen Petra.
Alma Buchari, 2007, Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Edisi Revisi, Bandung CV. Alfabeta.
., dan Saladin, Djaslim. 2010. Manajemen Pemasaran : Ringkasan Praktis, Teori, Aplikasi Dan Tanya Jawab. Bandung : CV. Linda Karya.
.2011. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa, Cetakan Kesembelian. Bandung : Alfabeth
Almasdi, dan Jusuf Suit. 2012. Aspek Sikap Mental Dalam Manajemen Sumber Daya Manusia, Jakarta: Syiar Media.
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian kuantitatif, kualitatif dan R&D, Bandung: Alfabeta
. 2013. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
. 2015. Metode Penelitian Kombinasi (Mix Methods). Bandung: Alfabeta.
. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: UPI PRESS.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.