PENGARUH PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Pada Konsumen Toko Gunasalma Panumbangan)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
DAFTAR PUSTAKA
Budianto, Apri. 2017. Manajemen Pemasaran.
Efendi, Usman. 2014. Asas Manajemen. Jakarta. Rajawali Pers.
Firmansyah, A. 2018. Perilaku Konsumen (Sikap dan Pemasaran). Yogyakarta: CV Budi Utama
Gumilang, A, W dan Nurcahya K, I. 2016. Pengaruh Price Discount dan Store Atmosphere terhadap Emotional Shopping dan Impulse Buying. Jurnal Manajemen Vol 15 (3), 30 hlm. Tersedia : file:///C:/Users/User/Downloads/17660-1-38075-1-10-20160406%20(4).pdf. [25 Januari 2020]
Handoko, Hani T. 2011. Manajemen. Yogyakarta. BPFE-Yogyakarta
Mursinah. 2018. Pengaruh Visual Merchandising terhadap Impulse Buying. Skripsi pada Program Studi Manajemen FE Unigal. Tidak diterbitkan.
Nurdiansyah dan Rahman. 2019. Pengantar Manajemen. Yohyakarta. Diandra Kreatif.
Prihastama, V, B. 2016. Pengaruh Price Discount dan Bonus Pack terhadap Impulse Buying Pada Pelanggan Minimarket. Skripsi pada Program Studi Manajemen FE UNY. Tersedia : http://eprints.uny.ac.id/35466/1/BrianVickyPrihastama_12808144050.pdf
Rochman, F, N. 2016. Pengaruh Price Discount, Bonus Pack, dan In-Store Display Terhadap Impulse Buying. Skripsi pada Program Studi Manajemen FE Universitas Muhammadiyah Purworejo. Tersedia : http://repository.umpwr.ac.id:8080/handle/123456789/1699.
Rossanty. Y. et. al. Consumer Behaviour In Era Millenial. Medan: Lembaga Penelitian dan Penulisan Ilmiah Aqli
Sari, D, U. 2017. Pengaruh Price Discount, Sales Promotion dan In-Store Display Terhadap Keputusan Impulse Buying Pada PT Matahari Departement Store TBK Panakukang Makassar. Skripsi pada Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Allaudin Makasar. Tersedia : http://repositori.uin-alauddin.ac.id/4070/.
Sule , T, E dan Saefullah, K. 2017. Pengantar Manajemen. Jakarta. PT Fajar Interpratama M andiri
Sugiyono. 2018. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung, Alfabeta, CV.
________, 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
________, 2013. Metode Penelitian Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
________, 2015. Metode Penelitian Manajemen. Bandung: Alfabeta
Supma, E. 2018. Pengaruh Price Discount dan Bonus Pack Terhadap Keputusan Impulse Buying (Studi pada Konsumen Distro Bibox Store di Kota Berastagi). Sripsi pada Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Universitas Sumatera Utara Medan. Tersedia : http://repositori.usu.ac.id/bitstream/handle/123456789/3524/140907010.pdf?sequence=1&isAllowed=y
Sutisna. 2002. Perilaku konsumen dan Komunikasi Pemasaran. Bandung, PT.Remaja Rosdakarya.
Solihin, Ismail. 2009. Pengantar Manajemen. Jakarta. Erlangga
Wahyudi, S. 2017. Pengaruh Price Discount terhadap Impulse Buying. Jurnal Valuta Vol 3 (2), 14 hlm. Tersedia : https://journal.uir.ac.id/index.php/valuta/article/view/2080. [25 Januari
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.