PENGARUH DISPLAY DAN POINT OF PURCHASE TERHADAP IMPULSE BUYING (Suatu Studi Pada Gabucci Collection Tasikmalaya)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
DAFTAR PUSTAKA
Allan Dwi I’sana, Tahun 2013. Pengaruh Display Produk, Promosi Bellow The Line dan Emosi Positif terhadap keputusan pembelian Impulsif. Studi Sri Ratu Pemuda Departement Store Kota semarang
Alma, Buchari.2014. Manajemen Pemasaran & Pemasaran Jasa Edisi Revisi. Bandung: Alfabeta.
Basrah, Samsul. (2012). Vol 3 No 1. Jurnal riset manajemen sains indonesia. Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen dan minat beli pada transmart market.
Buchari Alma. 2011. Manajemen pemasaran dan pemasaran jasa. Bandung: penerbit alfabeta
Budianto apri, 2015 manejemen pemasaran. Yogyakarta penerbit Ombak
Bobby M. Dwi. 2010. Display dan Point of Purchase terhadap Impulse Buying. jurnal vol 2, No 11 tahun 2010 Studi pada Toserba Yogya
Dewanto Triaji, Tahun 2012. Pengaruh daya tarik Point Of Purchase terhadap Keputusan pembelian Impuls. Studi pada pengunjung Carrefour MT Haryono
Hoesada Jan,2013. Taksonomi ilmu manejemen, yogyakarta. Penerbit: c.v andi offset
Hasibuan, 2011. Manajemen dasar, pengertian, dan masalah, cetakan ke sembilan, jakarta. Penerbit: PT. Bumi aksara
Kotler dan Keller, 2008 , marketing manajemen edisi 14, Global edition. Pearson Prentice Hall
Ma’ruf. H.,2005, pemasaran retail, PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta
Philip, Kotler. 2012 manajemen pemasaran. Jakarta Jilid idan II PT. Indeks
Rock & fisher. 2007. Vol 64 no 1 jurnal off retailing. Marketing multiple item scale for custumer preception of service quality.
Riki N, Tahun 2014 Pengaruh Point Of Purchase Comunication terhadap Impuls Buying. Studi Hypermarket Kota Bandung
Sopiah dkk. 2008. Tampilan dalam toko. Jakarta: rineka cipta
Sumarwan, 2011. Riset pemasaran. Catatan pertama. Jakarta: PT Gramedia
Stren, Samuel Hanate. 2007. Manajemen pemasaran modern. Edisi ke dua cerakan ke sembilan. Yogyakarta: Liberty
Sugiyono. 2017 metode penelitian kuntitatif kualitatif dan R&D. Bandung: alfabeta
Sugiyono. 2018 metode penelitian kuntitatif kualitatif dan R&D. Bandung: alfabeta
Tjiptono, Fandy dan Gregodius chandra, 2005. Servis, qualiti & satisfaction, yogyakarta: penerbit andi
Theresia Putri Kusuma pasaribu, tahun 2013, “peran point of purchase Dalam Pembelian Tidak Terencana. (Studi pada Carrefour Yogyakarta)
Weinberg dkk 2008 pemasaran jasa konsep dan implementasi. Cetakan pertama. Yogyakarta: Fakultas Ekonomi UII.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.