PENGARUH PERFORMANCE RISK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Studi Pada Vapestore Hero Haze)

Windi Mega Pertiwi, Aini kusniawati, Ali Muhidin

Abstract


Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Performance Risk Terhadap Keputusan Pembelian Online (Studi Pada Vapestore Hero Haze).Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini apakah performance risk berpengaruh terhadap keputusan pembelian vape secara online?. Adapun tujuan ini adalah untuk mengetahui apakah performance risk berpengaruh terhadap keputusan pembelian vape secara online di Vapestore Hero Haze.Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah adalah dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakanan analisis regresi sederhana, koefisien korelasi, determinasi dan uji Hipotesis menggunakan Uji T.Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa performance risk berpengaruh terhadap keputusan pembelian online pada vapestore Hero Haze. Sebaiknya pihak Vape Store Hero Haze mengurangi tingkat performance Risk dengan cara memberikan harga yang sesuai dengan pasaran sehingga konsumen tidak ada keraguan untuk membeli. Keputusan pembelian secara online pada Vapestore Hero Haze diharapkan dapat mempertahankan dan meningkatkan lagi keputusan pembelian secara online dengan cara menyakinkan konsumen untuk membeli produk yang dijual merupakan kebutuhan konsumen melalui memberikan promo atau diskon kepada konsumen.

Full Text:

PDF

References


Aptaguna Dan Pitaloka. 2016. Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Minat Beli Jasa Go-Jek. Jurnal Program Studi Manajemen Universitas Pembangunan Jaya vol.3

Amirullah. 2015. Pengantar Manajemen. Jakarta : Mitra Wacana Media.

Ari Setyaningrum. 2015. Prinsip-Prinsip Pemasaran, Cv. Andi Offset, Yogyakarta.

Assauri, S. 2013. Manajemen Pemasaran; Dasar, Konsep dan Strategi. Jakarta: Pt. Grafindo Persada

Assauri, Sofjan. 2004. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Rajawali Press.

Bejo Siswanto, 2012. Manajemen Tenaga Kerja Indonesia: Pendekatan Administratif Dan Operasional. Jakarta Bumi: Aksara.

Cherry Kartika & Dwi Piranti. (2015). Pengaruh Electronis Word Of Mouth (eWOM) Twitter @batikair Terhadap Brand Image. Jurnal Visi Komunikasi, Vol.14, No.1

David, F. R. 2010. Manajemen Strategi Konsep. Jakarta: Salemba Empat Edisi 12.

Garvin, D. A. 2013. Managing Quality: The Strategic And Competitive Advantage. New York: Free Press.

Harini. 2008. Penetapan Harga, Makro Ekonomi Pengantar. Jakarta : PT Gramedia.

Hartono, Hendry, Dkk. 2012. Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Peningkatan Penjualan Pada Perusahaan” Dengan Menetapkan Alumni Dan Mahasiswa Universitas Bina Nusantara Sebagai Objek Penelitian. Jurusan Manajemen. Universitas Bina Nusantara. Jakarta Barat. Jurnal

Hasan, Iqbal. 2004. Analisis Data Penelitian dengan Statistik. Jakarta: PT Bumi Aksara.

Hasibuan, Malayu S.P, 2006, Manajemen Dasar, Pengertian, dan Masalah,Edisi Revisi, Bumi Aksara:Jakarta.

Henry Simamora. 2013. Paduan Perilaku Konsumen. Jakarta: Gramedia.

Husein Umar, 2005. Metode Penelitian. Jakarta : Salemba Empat

Kotler Philip, Amstrong Gary. 2013. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Edisi Ke-12. Penerbit Erlangga.

Kotler, Dan Keller.2012. Manajemen Pemasaran.Edisi 12.Jakarta: Erlangga.

Kotler, Philip And Kevin Lane Keller, 2016: Marketing Management, 15th Edition New Jersey: Pearson Pretice Hall, Inc

Kotler, Philip Dan Kevin Lane Keller. 2013. Alih Bahasa : Benyamin Molan. Manajemen Pemasaran. Edisi Kedua belas. Jilid 1. Cetakan Keempat. Pt. Indeks. Jakarta.

Kotler, Philip., Keller, Kevin L. 2013. Manajemen Pemasaran, Jilid Kedua, Jakarta: Erlangga.

Kotler, Philip; Armstrong, Garry, 2008. Prinsip-Prinsip Pemasaran,Jilid 1, Erlangga, Jakarta.

Machfoed, Mahmud. 2010. Komunikasi Pemasaran Modern. Yogyakarta : Cakra Ilmu Penerbit Erlangga.

Naresh K Malhotra. (2009). Relationship marketing, customer satisfaction and loyalty: a

Partidiharjo, Subagyo. 2007. Kenali Narkoba dan musuhi penyalahgunaannya. Jakarta: PT Gelora Aksara Pratama

Pertiwi, Marina Intan., Dkk. 2016. “Pengaruh Bauran Terhadap Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Konsumen Baker’s King Donuts & Coffee Di Mx Mall Malang)”. Jurnal Administrasi Bisnis (Jab). Vol. 37. No. 1. Agustus. 2016. 179-186.

Philip Dan Amstrong, G. 2012. Principles Of Marketing, 14th Edition. New Jersey : Prendtice Hall

Philip Kotler, 2002, Manajemen Pemasaran, Edisi Millenium, Jilid 2, Pt Prenhallindo, Jakarta

Philips Dan Keller. 2012. Marketing Management, 14th Edition. New Jersey: Prentice Hall

Robbins, P. Stephen. 2003. Perilaku Organisasi. Edisi Sembilan, Jilid 2. Edisi Bahasa Indonesia. Pt Indeks Kelompok Gramedia, Jakarta.

S.P,Hasibuan, Malayu. 2013. Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: PT Bumi Aksara

Schiffman Dan Kanuk. 2008. Perilaku Konsumen. Edisi 7. Jakarta: Indeks

Schiffman, l.G. dan Kanuk, Leslie L. 2013. Consumer Behavior. 8th edition. New Jersey: Prentice Hall.

Sekaran, Uma dan Bougie, R. 2016. Metode Penelitian untuk Bisnis Pendekatan Pengembangan-Keahlian. Jakarta : Salemba Empat.

Siagian, D., dan Sugiarto, 2006, Metode Statistika. Jakarta : Gramedia Pustaka Utama,

Subagyo.2001. Peranan Organisasi Dan Managemen Dalam Badan Peradilan. Makalah Disampaikan Dalam Pelatihan Teknis Fungsional Peningkatan Profesionalisme Bagi Pejabat Kepaniteraan. Jakarta.

Sudaryono. 2014. Budaya Dan Perilaku Organisasi. Jakarta : Lentera Ilmu Cendekia

Sudaryono. 2016. Manajemen Pemasaran Teori Dan Implementasi. Yogyakarta: C.V Andi Offset.

Sugiyono, 2009, Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D, Bandung:Alfabeta

Sugiyono. 2007. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.

Sugiyono. 2008. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta

Sugiyono. 2012. Metode Penelitian. Bandung: Alfabeta

Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: PT Alfabet.

Sugiyono. 2017. Metode Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung:Cetakan ke-26. Alfabeta.

Sugiyono. 2018. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.

Suharsaputra, Uhar. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan Tindakan. Bandung: PT Refika Aditama

Tjiptono Dan Gregorius Chandra.2012 Pemasaran Strategic. Yogyakarta:Andi

Tony Wijaya. 2013. Metodologi Penelitian Ekonomi & Bisnis Teori & Praktik. Yogyakarta: Graha Ilmu

Wardiyanta. (2010). Metode Penelitian Pariwisata. Yogyakarta : Penerbit Andi.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Journal Correspondence Address

Program Studi Manajemen

Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis

Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat

Email : feunigalmanajemen@gmail.com

Contact Person : +6281394946789

 

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.