PENGARUH PERFORMANCE RISK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Studi Pada Vapestore Hero Haze)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aptaguna Dan Pitaloka. 2016. Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Minat Beli Jasa Go-Jek. Jurnal Program Studi Manajemen Universitas Pembangunan Jaya vol.3
Amirullah. 2015. Pengantar Manajemen. Jakarta : Mitra Wacana Media.
Ari Setyaningrum. 2015. Prinsip-Prinsip Pemasaran, Cv. Andi Offset, Yogyakarta.
Assauri, S. 2013. Manajemen Pemasaran; Dasar, Konsep dan Strategi. Jakarta: Pt. Grafindo Persada
Assauri, Sofjan. 2004. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Rajawali Press.
Bejo Siswanto, 2012. Manajemen Tenaga Kerja Indonesia: Pendekatan Administratif Dan Operasional. Jakarta Bumi: Aksara.
Cherry Kartika & Dwi Piranti. (2015). Pengaruh Electronis Word Of Mouth (eWOM) Twitter @batikair Terhadap Brand Image. Jurnal Visi Komunikasi, Vol.14, No.1
David, F. R. 2010. Manajemen Strategi Konsep. Jakarta: Salemba Empat Edisi 12.
Garvin, D. A. 2013. Managing Quality: The Strategic And Competitive Advantage. New York: Free Press.
Harini. 2008. Penetapan Harga, Makro Ekonomi Pengantar. Jakarta : PT Gramedia.
Hartono, Hendry, Dkk. 2012. Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Peningkatan Penjualan Pada Perusahaan” Dengan Menetapkan Alumni Dan Mahasiswa Universitas Bina Nusantara Sebagai Objek Penelitian. Jurusan Manajemen. Universitas Bina Nusantara. Jakarta Barat. Jurnal
Hasan, Iqbal. 2004. Analisis Data Penelitian dengan Statistik. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Hasibuan, Malayu S.P, 2006, Manajemen Dasar, Pengertian, dan Masalah,Edisi Revisi, Bumi Aksara:Jakarta.
Henry Simamora. 2013. Paduan Perilaku Konsumen. Jakarta: Gramedia.
Husein Umar, 2005. Metode Penelitian. Jakarta : Salemba Empat
Kotler Philip, Amstrong Gary. 2013. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Edisi Ke-12. Penerbit Erlangga.
Kotler, Dan Keller.2012. Manajemen Pemasaran.Edisi 12.Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip And Kevin Lane Keller, 2016: Marketing Management, 15th Edition New Jersey: Pearson Pretice Hall, Inc
Kotler, Philip Dan Kevin Lane Keller. 2013. Alih Bahasa : Benyamin Molan. Manajemen Pemasaran. Edisi Kedua belas. Jilid 1. Cetakan Keempat. Pt. Indeks. Jakarta.
Kotler, Philip., Keller, Kevin L. 2013. Manajemen Pemasaran, Jilid Kedua, Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip; Armstrong, Garry, 2008. Prinsip-Prinsip Pemasaran,Jilid 1, Erlangga, Jakarta.
Machfoed, Mahmud. 2010. Komunikasi Pemasaran Modern. Yogyakarta : Cakra Ilmu Penerbit Erlangga.
Naresh K Malhotra. (2009). Relationship marketing, customer satisfaction and loyalty: a
Partidiharjo, Subagyo. 2007. Kenali Narkoba dan musuhi penyalahgunaannya. Jakarta: PT Gelora Aksara Pratama
Pertiwi, Marina Intan., Dkk. 2016. “Pengaruh Bauran Terhadap Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Konsumen Baker’s King Donuts & Coffee Di Mx Mall Malang)”. Jurnal Administrasi Bisnis (Jab). Vol. 37. No. 1. Agustus. 2016. 179-186.
Philip Dan Amstrong, G. 2012. Principles Of Marketing, 14th Edition. New Jersey : Prendtice Hall
Philip Kotler, 2002, Manajemen Pemasaran, Edisi Millenium, Jilid 2, Pt Prenhallindo, Jakarta
Philips Dan Keller. 2012. Marketing Management, 14th Edition. New Jersey: Prentice Hall
Robbins, P. Stephen. 2003. Perilaku Organisasi. Edisi Sembilan, Jilid 2. Edisi Bahasa Indonesia. Pt Indeks Kelompok Gramedia, Jakarta.
S.P,Hasibuan, Malayu. 2013. Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: PT Bumi Aksara
Schiffman Dan Kanuk. 2008. Perilaku Konsumen. Edisi 7. Jakarta: Indeks
Schiffman, l.G. dan Kanuk, Leslie L. 2013. Consumer Behavior. 8th edition. New Jersey: Prentice Hall.
Sekaran, Uma dan Bougie, R. 2016. Metode Penelitian untuk Bisnis Pendekatan Pengembangan-Keahlian. Jakarta : Salemba Empat.
Siagian, D., dan Sugiarto, 2006, Metode Statistika. Jakarta : Gramedia Pustaka Utama,
Subagyo.2001. Peranan Organisasi Dan Managemen Dalam Badan Peradilan. Makalah Disampaikan Dalam Pelatihan Teknis Fungsional Peningkatan Profesionalisme Bagi Pejabat Kepaniteraan. Jakarta.
Sudaryono. 2014. Budaya Dan Perilaku Organisasi. Jakarta : Lentera Ilmu Cendekia
Sudaryono. 2016. Manajemen Pemasaran Teori Dan Implementasi. Yogyakarta: C.V Andi Offset.
Sugiyono, 2009, Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D, Bandung:Alfabeta
Sugiyono. 2007. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2008. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian. Bandung: Alfabeta
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: PT Alfabet.
Sugiyono. 2017. Metode Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung:Cetakan ke-26. Alfabeta.
Sugiyono. 2018. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Suharsaputra, Uhar. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan Tindakan. Bandung: PT Refika Aditama
Tjiptono Dan Gregorius Chandra.2012 Pemasaran Strategic. Yogyakarta:Andi
Tony Wijaya. 2013. Metodologi Penelitian Ekonomi & Bisnis Teori & Praktik. Yogyakarta: Graha Ilmu
Wardiyanta. (2010). Metode Penelitian Pariwisata. Yogyakarta : Penerbit Andi.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.