PENGARUH KEPERCAYAAN DAN LINGKUNGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN (Studi Pada UPTD Puskesmas Salawu Kabupaten Tasikmalaya)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Budianto, Apri. 2015. Manajemen Pemasaran.Ombak : Yogyakarta.
C. Mowen, John dan Michael Minor. 2002. Perilaku Konsumen. Jakarta : Erlangga.
Diaz Priantara. 2012. Kepercayaan Indonesia Edisi 2. Mitra Wacana Media.
Don Peppers, Marta Rogers. (2004).”Managing Customer Relationship” Canada: willey.
Fandy, Tjiptono. 2004. Manajemen Jasa, Edisi Pertama, Yogyakarta, Andi Offset.
___________, 2009. Manajemen Jasa, Edisi Pertama, Yogyakarta, Andi Offset.
Fayol, Henry. 2010.Manajemen Public Relations. Jakarta: PT Elex Media.
Follet, Mary Parker. (1997) Defenition of Managementhttp://www.blog.re.or.id/defenisi-manajemen.htm (diakses tanggal 25 Februari 2017).
Handoko, T. Hani. (2000). Manajemen Personalia dan Sumber Daya Manusia, Edisi ke 2.Yogyakarta: BPFE.
_________. (2008). Manajemen Personalia dan Sumber Daya Manusia, Edisi ke 2.Yogyakarta: BPFE.
Hardiansyah, 2011 Kualitas Pelayanan Publik : Konsep, Dimensi, Indikator dan Implementasinya. Yogyakarta : Gava Media.
Hasibuan, Malayu. 2008. Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: PT Bumi Aksara.
_________. 2013. Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: PT Bumi Aksara.
_________. 2016. Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Indriantoro,Nur dan Bambang Supomo. 2011, ”Metodologi Penelitian Bisnis Untuk Akuntansi Dan Manajemen”,Edisi Pertama. BPFE,Yogyakarta.
Isyandi, B,2004.Manajemen Sumber Daya Manusia Dalam Perspektif Global.Pekanbaru, Unri Press.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.