Pengaruh Shopping Lifestyle dan Fashion Involvement Terhadap Imoulse Buying (Suatu studi pada konsumen Rabbani Cabang Tasikmalaya
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alimudin, Wulan. et. al. 2020. Pengaruh Fashion Involvement dan Shopping Lifestyle Terhadap Impulse Buying Produk Fashion Shopee. Bawal Ilmiah Riset Manajemen. 09(10), 1-14
Astriani, Serliani. Et. al. 2019. Pengaruh Fashion Involvement dan Shopping Lifestyle Terhadap Impulse Buying. Jurnal Sain Manajemen. 1(1), 174-180
Febriani, Fitri Shintia dan Nuri Purwanto, 2019. Pengaruh Shopping Lifestyle dan Fashion Involvement Terhadap Impulse Buying Pada Konsumen Hijab Butik Rabbani Jombang. Jurnal Riset Manajemen dan BisnisDewantara
Hidayat, Rahmat dan Inggit Tryanti. 2018. Pengaruh Fashion Involvement dan Shopping Lifestyle Terhadap Impulse Buying Mahasiswa Politeknik Negeri Batam. Journal of Applied Business Administration. 2(2), 174-180
Japarianto, Edwin dan Sugiono Sugiharto. 2011. Pengaruh Shopping Lifestyledan Fashion Involvement Terhadap Impulse Buying Behavior Masyarakat High Income Surabaya. Jurnal Manajemen Pemasaran. 6(1), 32-41
Rohman, Fatchur. 2012.Peran Faktor Situasional dan Perilaku Pembelian Impulsif. Malang: Cetakan Pertama. Universitas Brawijaya Press
Sugiyono. 2017. Metodologi Penelitian (Kualitatif, Kuantitatif dan R&D). Bandung : Alfabeta cv
Ummah, Nadya Muslimatul. 2020. Fashion Involvement dan Shopping Lifestyle dengan Pembelian Impulsif Produk Fashion Pada Dewasa Awal. Skripsi Pada Program Studi Psikologi dan Kesehatan Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.