PENGARUH LABELISASI HALAL DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN (suatu studi pada Konsumen CV. Lemona Cake & Bakery Outlet Padayungan
Abstract
Full Text:
PDFReferences
DAFTAR PUSTAKA
Andini, Natasya Putri, et, al. 2014. Pengaruh Viral Marketing terhadap Kepercayaan Pelanggan dan Keputusan Pembelian (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Angkatan 2013 Yang Melakukan Pembelian Online Melalui Media Sosial Instagram). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB). Vol 11, No. 1. Tersedia: http://repository.ub.ac.id [18 Oktober 2020]
Astria, Gina dan Agus Putranto. 2014. Pengaruh Tingkat pengetahuan Tentang Pesan Halal terhadap Tingkat Kepercayaan Pada Produk Kosmetik (Studi Eksplanantif Pada Mahasiswa UII Yogyakarta Pada Produk Kosmetik Wardah). Jurnal Ilmiah. Tersedia: http://e-journal.uajy.ac.id [18 Oktober 2020]
Firmansyah, M. Anang. 2019. Pemasaran Produk dan Merek: Planning dan Strategy. Yogyakarta: Qiara Media.
Hakim, Candra, et, al. 2014. Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Kepercayaan serta Keputusan Pembelian (Survey Pada Pembeli Sepeda Motor Honda Vario Pada PT. Sumber Purnama Sakti di Kabupaten Gersik). Jurnal Administrasi Bisnis. Vol. 15 No. 2. Tersedia: http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id [18 Oktober 2020]
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller. 2012. Marketing Management Edisi 14. New Jersey: Prentice-Hall Published.
Kusuma, Nadia, et, al. 2012. Pengaruh Citra Merek Terhadap Kepercayaan (Survei pada Lembaga Bimbingan Belajar Primagama Cabang Tulungagung). Jurnal Ekonomi Bisnis. Vol. 17 No. 1. Tersedia: http://library.um.ub.ac.id [18 Oktober 2020]
Sari, A.A.Ayu, dan Ni Nyoman Kerti Yasa. 2020. Kepercayaan Pelanggan Diantara Hubungan Citra Perusahaan Dan Kewajaran Harga Dengan Loyalitas Pelanggan Mapemall.com. Klaten: Lakeisha.
Sugiyono. 2018. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan Metode R&D. Bandung: Alfabeta.
Subagyono, Bambang, at, al. 2020. Perlindungan Konsumen Muslim Atas Produk Halal. Surabaya: CV. Jakad Media Publishing.
Zulham. 2016. Hukum Perlindungan Konsumen Edisi Revisi. Jakarta: Kencana.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.