PENGARUH EKUITAS MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Suatu Studi pada Konsumen CV. Idea Rabbani Tasikmalaya Grup)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aaker, D.A. 2013. Manajemen Pemasaran Strategis. Jakarta: Edisi Kedelapan. Salemba Empat
Agustini, N.P.E dan Suasana, I.G.A.K.G. 2020. Pengaruh Ekuitas Merek, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Gerai Starbucks Di Bali. Buletin Studi Ekonomi. Vol. 25, No. 1. Tersedia: https://ojs.unud.ac.id/bse/article. [19 November 2020]
Firmansyah, A. 2019. Pemasaran Produk dan Merek. Surabaya: Qiara Media
Hasan, A. 2013. Marketing dan Kasus-kasus Pilihan. Jakarta: Center For Academic Publishing Service (CAPS)
Indrasari, M. 2019. Pemasaran dan Kepuasan Pelanggan. Surabaya: Unitomo Press
Malau, H. 2017. Manajemen Pemasaran Teori dan Aplikasi Pemasaran Era Tradisional Sampai Era Modernisasi Global. Bandung: CV. Alfabeta
Sinambela, E.A. 2017. Pengaruh Ekuitas Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kopi Bubuk Kemasan. Jurnal Global. Vol. 1, No. 2. Tersedia: https://stieus.ejournal.web.id/article. [18 Oktober 2020]
Sudirman, A. 2017. Pengaruh Harga dan Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada PT. Sinar Siantar Sari Permatasiantar. Jurnal Maker. Vol. 3, No. 1. Tersedia: www.neliti.com/publications. [18 Oktober 2020]
Sugiyono. 2013. Statistika Untuk Penelitian. Bandung: CV. Alfabeta
Sugiyono. 2018. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
Tampi, Soegoto dan Sumarauw. 2016. Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Daya Tarik Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Scoopy Pada PT. Daya Adicipta Wisesa. Jurnal EMBA. Vol. 4, No. 1. Tersedia www.neliti.com/publications. [18 Oktober 2020]
Tjiptono, Fandy. 2011. Manajemen & Strategi Merek. Yogyakarta: Andi
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.