PENGARUH VISUAL MERCHANDISING DAN PELAYANAN TERHADAP IMPULSE BUYING (Suatu Studi Pada Toko Gunasalma Kawali)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
A, Rusdiana dan Moch, Irfan. 2014. Sistem Informasi Manajemen. Bandung: Pustaka Setia Bandung
Agustina, S. 2011. Manajemen Pemasaran. Malang: Universitas Brawijaya Press (UB Press)
Astuti, R. D., dan Fillippa, M. 2008. Perbedaan Pembelian Secara impulsive Berdasarkan Tingkat Kecenderungan, Kategori Produk, dan Pertimbangan Pembelian, jurnal Ichsan Gorontalo, Volume 3 No. 1, Februari: 1441-1456
Budianto, Apri. 2015. Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: Ombak
Durianto. et. al. 2001. Strategi Menaklukkan Pasar Melalui Riset Ekuitas dan Perilaku Merek. Jakarta: Gramedia
Hasan, I. 2006. Analisis Data Penelitian dengan Statistik, Jakarta: Bumi Aksara
Hasibuan, Malayu SP. 2012. Manajemen Sumber Daya Manusia Edisi Revisi. Jakarta : PT Bumi Aksara
Hidayat, Eko Wahyu. 2016. Pengaruh Store Atmosphere, Promosin Penjualan, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Impluse Buying. Google of Schollar: https://scholar.google.co.id/pengaruh+pelayanan+terhadap+impluse+buying/ . Diakses pada tanggal 08 Januari 2021
Kotler, P dan Keller. 2007. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Edisi Ke-12, Jilid 1. Indeks
Kotler, P dan Armstrong, G. 2008. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Edisi 12, Jilid 1. Jakarta: Erlangga
Riinawati, M.Pd. 2019. Pengantar Teori Manajemen Komunikasi dan Organisasi. Yogyakarta : PT Pustaka Baru
Saputro, A, Yoga. 2019. Pengaruh Visual Merchandising terhadap Impulsive Buying pada Produk Fashion (Studi pada Konsumen Swalayan Ada Semarang). Universitas negeri semarang. Fakultas ilmu pendidikan. Jurusan psikolog. Tidak diterbitkan.
Sugiyono. 2006. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta
______, 2008. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta
______, 2009. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta
______, 2011. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta
______, 2012. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta
______, 2015. Metode Penelitian Kombinasi (Mix Methods). Bandung: Alfabeta
______, 2017. Metode Penelitian Kombinasi (Mix Methods). Bandung: Alfabeta
Tjiptono dan Fandy. 2014, Pemasaran Jasa – Prinsip, Penerapan, dan Penelitian. Yogyakarta: Andi Offset
Utami, Christina Whidya (2014). Manajemen Ritel Strategi dan Implementasi Operasional Bisnis Ritel Modern di Indonesia (edisi 2). Jakarta: Salemba Empat
Yistiani, M, Yasa, K dan Suasana, G. 2012. Pengaruh Atmosfer Gerai dan
Pelayanan Ritel Terhadap Nilai Hedonik dan Pembelian Implusif Pelanggan Matahari Departement Store Duta Plaza di Denpasar.
Journal Of Nursing Sholarship Vol. 6 No. 2
https://www.academia.edu/7666109/Pengaruh_Atmosfer_Gerai_Dan_Pelayanan_Ritel_Terhadap_Nilai_Hedonik_Dan_Pembelian_Impulsif_Pelanggan_Matahari_Department_Store_Duta_Plaza_Di_Denpasar
Diakses pada Tanggal 12 September 2020
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.