PENGARUH KEMUDAHAN BERTRANSAKSI DAN PENGALAMAN BELANJA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SITUS BELANJA ONLINE SHOPEE (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alwafi, F., & Magnadi, R. H. (2016). Pengaruh persepsi keamanan, kemudahan bertransaksi, kepercayaan terhadap toko dan pengalaman berbelanja terhadap minat beli secara online pada situs jual beli tokopedia. com. Diponegoro Journal of Management, 5(2), 134-148. Diakses pada Januari 2021 https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13857.
Amilia, S. (2017). Pengaruh citra merek, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian handphone merek xiaomi di kota langsa. Jurnal Manajemen dan Keuangan, 6 (1), 660-669.
Dewi, N. D. (2019). Pengaruh Kemudahan, Keamanan Dan Pengalaman Pembelian Terhadap Keputusan Pembeliansecara Onlinemenggunakan Aplikasi Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Maarif Hasyim Latif Sidoarjo). JURNAL EKOMAKS: Jurnal Diakses tanggal 05-01-2021 http://ekomaks.unmermadiun.ac.id/index.php/ekomaks/article/view/29
Hildaria, H. (2017). Pengaruah Kepercayaan Konsumen, Pengalaman Berbelanja, Dan Kemudahan Transaksi Terhadap Minat Belanja Online Dikalangan Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Skripsi. Yogyakarta: Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Diakses pada Januari 2021 https://repository.usd.ac.id/13195/1/131324004.pdf
Katrin, I. L., & Setyorini, H. D. (2018). Pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian di Restoran Javana Bistro Bandung. The Journal Gastronomy Tourism, 3(1), 246-254. Diakses pada Januari 2021 https://ejournal.upi.edu/index.php/gastur/article/view/3626.
Nurrahmanto, P. A., & RAHARDJA, E. (2015). Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Kenikmatan Berbelanja, Pengalaman Berbelanja Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Minat Beli Konsumen Di Situs Jual Beli Online Bukalapak. com (Doctoral dissertation, Fakultas Ekonomika dan Bisnis). Diakses tanggal 05-01-2021 http://eprints.undip.ac.id/45651/
Sugiyono. 2016. Metode penelitian kuantitatif, kualitatif, dan R&D. bandung : Alfabeta
Sugiyono. 2017. Metode penelitian kuantitatif, kualitatif, dan R&D. bandung : cetakan ke dua puluh tiga. Alfabeta
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.