ANALISIS QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PENGUNJUNG OBYEK WISATA PANTAI PANGANDARAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Agustin, Eryena dan Moses. 2012. Peningkatan Kualitas Layanan elkom Speedy dengan Quality Function Deploymnet (QFD) Berdasarkan Profitabilitas Pelanggan.Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.
Alfatiyah,Rini. 2018. Analisis Kualitas Jasa Periklanan dengan Kombinasi Metode Servqual dan Quality Function Deploymnet (QFD) Untuk Meningkatkan Kepuasan Pengunjung. JIMI Vol.1 No.1 2018 ISSN:2620-5793.
Azizah, Ikrimah Nur Dkk. 2018. Penenrapan Metode Quality Function Deployment dalam Memenuhi Kepuasan Konsumen pada Industri Komponen Otomotif. Jurnal eknik Industri. Vol. 19 2018.
Badrudin. 2014. Dasar-dasar Manajemen. Bandung : alfabeta.
Budianto, Apri. 2015. Manajemen Pemasaran Edisi Revisi. Yogyakarta: Penerbit Ombak (Anggota IKAPI).
Fandy Tjiptono. 2015. Pemasaran Jasa (Prinsip, Penerapan, Penelitian). Yogyakarta. Andi.
Gaspersz, Vincent. 2001. Metode Analisis Untuk Peningkatan Kualitas. Cetakan
Hasibuan, Malayu S.P. 2012. Manajemen Sumber Daya Manusia Edisi Revisi Cetakan keenam belas. Jakarta:PT Bumi Aksara.
Kotler, Philip & Armstrong, Gary. 2014. Prinsip-prinsip Manajemen. Edisi 14 Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip & Armstrong, Gary. 2014. Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi 15 Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Mulyadi. 2012. Kepariwisataan dan Perjalanan, Jakarta: Raja Grafindo Persada. Pertama, Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Primadany, S. R. (2013). Analisis Strategi Pengembangan Pariwisata Daerah (Studi pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Daerah Kabupaten Nganjuk). Jurnal Administrasi Publik, 1(4), 135-143.
Rivai, Veithzal. 2011. Manajemen Sumber Daya Manusia untuk Perusahaan: dari Teori ke Praktik. Jakarta:Raja Grafindo Persada.
Rizkiyani, Alifiana Hafdian dan Fuad Achmadi. 2016. Strategi Pemasaran Bojek Wisata dengan Pendekatan Survqual Mix dan Quality Function Deploment (QFD) (Studi Kasus Di Objek Wisata Pantai talang Siring Kabupaten Pamekasan). Prosding Seminar Nasional Manajemen eknologi XXIV.
Sedarmayanti. 2017. Sumber Daya Manusia dan Produktivitas Kerja. Bandung: CV Mandar Maju.
Shinta, Agustina. 2011. Manajemen Pemasaran. Malang: Universitas Brawijaya Press (UB Press).
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian & Pengembangan Research and Development. Bandung: Alfabeta
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D.. Bandung: Cetakan ke-26. Alfabeta.
Sumarwan, U. 2011. Perilaku Konsumen – Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran. Jakarta: Ghalia Indonesia.
Sunyoto, Danang. 2013. Perilaku Konsumen (Panduan Riset Sederhana untuk mengenali Konsumen). PT. Buku Seru. Jakarta.
Tjiptono, Fandi dan Gregorius chandra. 2016. Service, Quality & satisfaction. Yogyakarta. Andi.
Tjiptono, Fandi. 2011. Pemasaran Jasa. Malang. Bayu Media
Undang-Indang Nomor 9 Tahun 2009 tentang Kepariwisataan
Wijaya, Candra dan Muhammad Rifa’i. 2016. Dasar-Dasar Manajemen: Mengoptimalkan Pengelolaan Organisasi Secara Efektif dan Efisien. Medan:Perdana Publishing.
Wijaya, Tony. 2011. Manajemen Kualitas Jasa. Jakarta: INDEKS.
Wirjana, Bernadine. 2007. Mencapai Manajemen Berkualitas (Organisasi, Kinerja, Program), Andi. Yogyakarta. Tersedia: www.kemenperin.go.id/artikel/8890.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.