PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI (Studi Pada Kosmetik Wardah di Toko Gunasalma Kawali )
Abstract
Full Text:
PDFReferences
DAFTAR PUSTAKA
Adriyanti, R., & Indriani, F. (2017). Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Citra Merek dan Minat Beli Pada Produk Kosmetik Wardah. Dipenogoro Journal Of Management, 6, 1–14.
Agatha, C., Tumbel, A., Soepeno, D., Sam, U., & Manado, R. (2019). Pengaruh Brand Image Dan Electronic Word of Mouth Terhadap Minat Beli Konsumen Oriflame Di Manado. Issn 2303-1174, 7(1), 131–140.
Anwar, Muhammad. 2020. Pengantar Dasar Ilmu Manajemen. Jakarta : Kencana Benowati, S. G., & Purba, T. (2020). Journal Of Management, Accounting,
Economic and Business. Journal Of Management, Accounting, Economic and Business, 01(01), 1–15.
Budianto, Apri. 2015. Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: Penerbit Ombak.
Cahyono, E. (2018). Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Oppo Di Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta. Jbma, 5(1), 61–75.
Dewi, A. I., Agung, I. G., & Sri, K. (2018). Peran Brand Image Memediasi Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Purchase Intention. 7(4), 1771–1801.
Fajryana R, F. (2020). Pengaruh Electronic Word Of Mouth Beauty Vlogger Terhadap Minat Beli Kosmetik (Survei Pada Mahasiswa Di Kota Padang Yang Menonton Review Produk Make Over Series Power Stay). Skripsi pada Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ekonomi Dan Ilmu Sosial. Jakarta : Universitas Bakrie .
Ginting, Nembah F. Hartimbul. 2011. Manajemen Pemasaran. Cetakan ke-1. Bandung: CV Yrama Widya.
Ivan Sindunata, B. A. W. (2018). Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian di agoda.com. Hospitality Dan Manajemen Jasa, 6(1), 128–138.
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller, (2016): Marketing Management, 15th Edition New
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller, 2016. Marketing Managemen, 15th Edition,
Pearson Education,Inc
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. (2012). MarketingManagement. New Jersey: Pearson Education, Inc.
Kotler, Philip. 2001. Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Kontrol. Jakarta: PT. Prehallindo
Kotler, Philip., Keller, Kevin L. (2013). Manajemen Pemasaran, Jilid Kedua, Jakarta: Erlangga
Latifah, F (2017). Pengaruh electronic Word Of Mouth Dan Testimoni Terhadap Pembelian Impulsif (Studi Pada Konsumen Kosmetik Jafra Dalam Pembelian Online). Skripsi pada Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Malang : Universitas Muhammadiyah.
Nababan, J. S., & Soesanto, H. (2019). Analisis Pengaruh Electronic Word Of Mouth Di Media Sosial Youtube Terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Sariayu. Diponegoro Journal Of Management, 8, 58–69.
Philip Kotler, 2002, Manajemen Pemasaran, Edisi Millenium, Jilid 2, PT Prenhallindo, Jakarta
Rahmatul, H (2018). Analisis Pengaruh Electronic Word Of Mouth Di Media Sosial Youtube Terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Sariayu. Skripsi. Semarang: Universitas Diponegoro.
Sahputra, S. L (2019). Analisa Pengarung Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Konsumen Kosmetik Revlon. Skripsi pada Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Madiun : Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Saleh dan Dr Miah. 2019. Konsep dan Strategi Pemasaran. Makassar : CV Sah Media
Semuel, H., & Lianto, A. S. (2014). Analisis eWOM, Brand Image, Brand Trust dan Minat Beli Produk Di Surabaya. Jurnal Manajemen Pemasaran, 8(2), 47– 54.
Shinta, Agustina. 2011. Manajemen Pemasaran. Malang : Universitas Brawijaya Press (UB Press)
Silvia, G.B. Tiurniari, P (2020). Pengaruh Citra Merek Dan Electroic Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Kosmetik Wardah Di Kota Batam. Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis Triangle 1 (2), 356-370, 2020.
Siswanto, M., & Junaedi, M. S. (2016). Pengaruh Electronic Word of Mouth Pada Citra Merek Dan Niat Beli Pada Warunk Upnormal. 1–11.
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta
Sugiyono. 2014. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2017. Statistika Untuk Penelitian. Bandung : Alfabeta.
Sugiyono.2015. Metode Penelitian Kombinasi (Mix Methods). Bandung: Alfabeta Sugiyono.2018. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung
Alfabeta
Wongso, M. F., & Mulyandi, M. R. (2019). Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Brand Image Terhadap Purchase Intention. 2012, 187–192. https://doi.org/10.33510/slki.2019.187-192
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.