PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Suatu Studi pada CV.Kaliserayoe Di Gunungtanjung)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alma, Buchari. 2014. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Assauri, Sofjan. 2013. Manajemen Pemasaran: Dasar, Konsep & Strategi. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Kartajaya, Hermawan. 2010. Konsep Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Phillip. 2010. Manajemen Pemasaran. Edisi tiga belas Bahasa. Indonesia. Jilid 1 dan 2. Jakarta: Erlangga.
_______ dan Kevin Lane Keller.2012. Manajemen Pemasaran ed.Ketiga Belas Jilid 2 Terjemahan oleh BOB Sabran. Jakarta: Erlangga.
Kristanto, Jajat. 2011. Manajemen Pemasaran Internasional. Jakarta: Erlanga.
Rangkuti, Freddy. 2013. Studi Kelayakan Bisnis & Investasi. Gramedia Pustaka. Utama.
Setiadi, Nugroho J. 2010. Perilaku Konsumen. Cetakan 4. Edisi Revisi. Jakarta: Kencana.
Solihin, Ismail. 2017. Pengantar Manajemen. Jakarta: Erlangga.
Sudaryono. 2016. Manajemen Pemasaran Teori dan Implementasi. Yogyakarta: C.V. Andi Offset.
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sutisna. 2013. Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran, Edisis kedua, Bandung: Remaja Rosdakarya.
Swastha, Basu. 2010. Manajemen Penjualan: Pelaksanaan Penjualan, BPFE-. Yogyakarta.
Tjiptono, Fandy. 2012. Strategi Pemasaran. Edisi Ketujuh. Yogyakarta: Andi.
_______ dan Anastasia, Diana. 2016. Pemasaran, Esensi & Aplikasi. Yogyakarta: Andi.
Vanessa, Gaffar. 2012. Customer Relationship Management and Marketing Public Relation. Bandung: Penerbit Alfabeta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.