PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-RECOVERY SERVICE QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION DI SITUS LAZADA (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Galuh)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Assauri, Sofjan.2013. Manajemen Pemasaran. Jakarta : Rajawali Pers.
Effendi, Onon. 2011. Metode Penelitian Komunikasi. Bandung: CV. Alfabeta.
Fathoni, Abdurrahmat. 2012.Organisasi dan Manajemen Sumber Daya Manusia” Jakarta : Rineka Cipta.
Felicia, Laurent. 2016. Pengaruh E-Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Go-Jek Melalui Kepuasan Pelanggan.Jurnal AGORA, Vol. 4 No. 2 (2016).
Gounaris, Spiros, Sergios Dimitriadis, Vlasis Stathakopoulos. 2010. An Examination of the Effect ofService Quality and Satisfaction on Customer’s Behavioral Intention in E-Shopping. Journal ofService Marketing. Vol. 24, No.02.
Hasibuan, Malayu. S.P. 2012. Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta : Cetakan ke enam belas. PT. Bumi Aksara
Komara, Anton Tirta. 2013.Pengaruh E-Service Quality dan E-Recovery Service Quality Terhadap E-Satisfaction Serta Implikasinya Pada E-Loyalty Pelanggan Maskapai Penerbangan Air Asia Felicia Laurent (2016)Pengaruh E-Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Go-Jek Melalui Kepuasan Pelanggan. Jurnal AGORA, Vol 5. No. 1 (2013)
Kotler, Philip dan Amstrong, Gary. 2011. Manajemen PemasaranJilid 1. Jakarta : Edisi Ketiga Belas. Erlangga.
_______. 2013. Prinsip-prinsip Pemasaran, Edisi ke-12. Jakarta: Erlangga
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.