PENGARUH REVITALISASI PASAR TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Suatu Studi pada Blok C Pasar Manis Ciamis)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
BUKU:
Alma, H Buchari. 2012. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Assauri, Sofjan. 2012. Manajemen Pemasaran Dasar, Konsep, dan Strategi. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Buchory., dan Saladin, Djaslim. 2010. Manajemen Pemasaran : Ringkasan Praktis, Teori,. Aplikasi dan Tanya Jawab. Bandung : CV Linda Karya.
Daryanto dan Ismanto Setyabudi. 2014. Konsumen dan Pelayanan Prima. Yogyakarta: Gava Media.
Departemen Pendidikan Nasional. 2013. Kamus Besar Bahasa Indonesia Pusat Bahasa. Cetakan VII. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Hasibuan, Malayu S.P. 2012. Manajemen Sumber Daya Manusia. Edisi Revisi: Jakarta. Bumi Aksara.
Irawan, Basu Swasta. 2012. Manajemen Pemasaran Modern. Yogykarta: Liberty.
Johan, Suwinto. 2011. Studi Kelayakan Pengembangan Bisnis. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Jusmaliani. 2015. Kebijakan Keonomi dalam Islam. Yogyakarta: Krasi Wacana.
Kartono, Kartini. 2011. Pemimpin dan Kepemimpinan. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Kasmir. 2013. Kewirausahaan. Edisi Revisi. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Kotler, Philp dan Kevin Keller. 2012. Manajemen Pemasaran, Jilid 1. Jakarta: PT. Indeks Kelompok Gramedia.
Kotler, Philip dan Garry Amstrong. 2012. Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi 13 Jilid I. Jakarta: Erlangga.
Malano, Herman. 2011. Selamatkan Pasar Tradisional. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Manullang. 2012. Dasar-dasar Manajemen. Yogyakarta: Gajah Mada University Press.
Mudrajad, Kuncoro. 2008. Strategi Pengembangan Pasar Moden dan Tradisional. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Nazir, Moh. 2015. Metode Penelitian. Jakarta: Ghalia Indonesia.
Rangkuti, Freddy. 2013. The Power Of Brand. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Sastrohadiwiryo, B. Siswanto. 2015. Managemen Tenaga Kerja Indonesia Pendekatan Administratif dan Operasional. Cetakan Pertama. Jakarta: PT. Bumi Aksara.
Siagian, Sondang P. 2012. Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: PT. Bumi Aksara.
Solihin, Ismail. 2009. Pengantar Manajemen. Jakarta: Erlangga.
Stanton, William J, 2011, Prinsip-prinsip Pemasaran, Jilid 1 Edisi ke 3, Alih Bahasa oleh Yohanes Lamarto, Jakarta: Erlangga.
Sangadji, Etta Mamang dan Sopiah. 2013. Perilaku Konsumen: Pendekatan Praktis Disertasi. Yogyakarta: Himpunan Jurnal Penelitian.
Suartha, Nyoman. 2016. Revitalisasi Pasar Tradisional Bali Berbasis Pelanggan (Studi Kasus di Kabupaten Gianyar). Jakarta: Raja Grafindo.
Sudarman, Ari. 2014. Teori Ekonomi Mikro I. Yogyakarta: BPFE.
Sudjana. 2013. Metode Statistika. Bandung: Tarsito.
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: CV. Alfabeta.
Sumarwan, Ujang. 2011. Perilaku Konsumen Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran. Edisi Kedua. Bogor: Ghalia Indonesia.
Sunyoto, Danang. 2013. Teori Kuesioner dan Analisis Data untuk Pemasaran dan Perilaku Konsumen. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Tjiptono, Fandy. 2014. Pemasaran Jasa. Malang: Bayumedia.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.