PENGARUH DIFFERENSIASI PRODUK DAN SELERA KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi Pada Dealer Sanjaya Motor Sidareja)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Agustini. 2013. Pengelolaan dan Unsur-unsur Manajemen. Citra Pustaka. Jakarta.
Alma, H Buchari. 2011. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa.Edisi Kelima. Bandung: Alfabeth. Badan Penertib Universitas Diponegoro. Semarang. Erlangga. Jakarta
Alma, H Buchari. 2011. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Alma, Buchari. 2013. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Benediktus Ariyanto Hermawan. 2014. Analisis Pengaruh Faktor Harga, Selera, Prestise, dan Kualitas terhadap Perilaku Konsumen dalam membeli produk helm INK di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta.
Buchory Achmad, Herry dan Saladin, Djaslim. 2010. Manajemen Pemasaran. Bandung: CV. Linda Karya.
Budianto, Apri. 2015. Manjaemen Pemasaran. Yogyakarta: Penerbit Ombak.
Daft, Richard L. 2010. Era Baru Manajemen Edisi 9 Buku 2. Jakarta: Salemba Empat.
Fandy. Tjiptono, 2014. Pemasaran Jasa–Prinsip, Penerapan, dan Penelitian. Yogyakarta: Andi Offset.
Fandy. Tjiptono. 2014. Pemasaran Jasa. Yogyakarta: Bayumedia Publishing.
Hair dan McDaniel, Lamb . 2001. Manajemen pemasaran. Edisi pertama. Salemba 4. Jakarta.
Hasibuan. 2012. Dasar-dasar manajemen. Erlangga. Jakarta.
Jerry C Olson, Peter J Paul. 2013. Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran. Edisi 9 buku 1, Erlangga. Jakarta.
Kertajaya Hermawan. 2010. Konsep Pemasaran. Erlangga. Jakarta.
Kotler,Philip. 2007. Manajemen Pemasaran. Ed Millenium Jilid 1 dan 2, Terjemahan Benjamin Molan. Penerbit PT. Indeks, Jakarta.
Kotler, P. Amstrong, G. 2012. Dasar-dasar Pemasaran. Jilid kesatu. Terjemahan Alexsander, S. & Benyamin, P. Jakarta: Prenhalindo.
Kotler, P. Amstrong. 2014. Manajemen Pemasaran. Bnadung: Alfabeta
Kotler P. 2008. Manajemen Pemasaran. Edisi 12 Jilid 2. Jakarta: Indeks.
Kotler, Keller. 2018. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bnadung: Alfabeta.
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller. 2016. Marketing Managemen, 15th Edition, Pearson Education,Inc.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Jakarta. Erlangga.
Latnawati. 2017. Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Selera Konsumen Terhadap Pembelian Ulang Beras Sipulau di Kejorongan 3 Pangian dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening.
Manap Abdul. 2016. Revolusi Manajemen Pemasaran. Edisi Pertama. Jakarta: Mitra Wacana Media.
Manullang. 2016. Dasar-Dasar Manajemen. Yogyakarta: Gadjah Mada University Press. P.O.BOX 14.
Mesiono, 2010. Manajemen dan Organisasi. Bandung, Citapustaka Media.
Nitisemito S Alex. 2012. Manajemen Suatu Dasar dan Pengantar. Jakarta : ArenaIlmu
Nurhayati, S. (2017). Pengaruh citra merek, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung di Yogyakarta. JBMA, 4(2), 60-69. Diakses pada tanggal 02 September 2017.
Olson, Peter. 2014. Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran. Erlangga. Jakarta.
Nugroho. 2008. Keperawatan Gerontik dan Geriatrik. Edisi 3. Jakarta.
Putri, Wilda Rizkilla, et al. 2017. Consumer’s Willingness to Pay. Jurnal dinamika Manajemen, Vol 8 no 1, 122-133.
Simamora, Handoyo, dan Widayanto. (2013). Pengaruh harga, Citra merek, Positioning dan Differensiasi produk terhadap Keputusan pembelian konsumen pada produk Jamu PT. Njonja Meneer. Jurnal ilmu administrasi bisnis. Vol. 0.Maret.
Siswanto. 2012. Pengantar Manajemen. Jakarta: PT.Bumi Aksara.
Sopiah, Sangadji. 2013. Perilaku Konsumen. CV.Andi. Offset Yogyakarta.
Suantara1 Endra Putu Gusti I. Dkk. Pengaruh Selera Dan Harga Terhadapa Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Sepeda Motor Honda Di Kabupaten Buleleng. Volume 4 Nomor 1. 2014.
Subagyo. 2010. Marketing in Business. Jakarta: Mitra Wacana Media
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D). Bandung: Alfabeta
Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Manajemen. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta, CV.
Sugiyono. 2018. Metode Penelitian Kombinasi(mixed Method). Bandung: CV Alfabeta
Suliyanto. 2011. Ekonometrika Terapan : Teori dan Aplikasi dengan SPSS. Penerbit: Andi. Yogyaakarta.
Sunyoto Danang. 2014. Dasar-dasar Manajemen Pemasaran: Konsep, Strategi dan Kasus. Yogyakarta: CAPS (Center Of Academic Publising Service).
Sunyoto Danang. Perilaku Konsumen (Panduan Riset Sederhana Untuk Megenali Konsumen), Op.Cit., hlm. 67.
Tantri dan Thamrin, 2012. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Rajawali Pers.
Vitale Joe. 2009. Pemasaran Inspiratif. Terbitan Jakarta Gramedia Pustaka Utama.
William J. Stanton, 2011. Prinsip-prinsip Pemasaran, Jilid , Edisi ke 3, Terjemahan Yohanes Lamarto. Jakarta: Erlangga.
Yudhiarina Bobby. 2009. Pengaruh Strategi Differensiasi Produk, Merek dan Promosi Terhadap Proses Keputusan Pembelian Konsumen pada perusahaan Rokok PT. Hm Sampoerna. Jurnal Chan Gorontalo. Volume 2 Nomor 4.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.