PENEMPATAN KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA (Suatu Studi pada Pegawai Kecamatan Purwaharja Kota Banjar)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aditya Muhamaad Rabbani . 2007. Faktor yang Mempengaruhi Sikap Audience terhadap Product/ Brand Placement dalam Acara TV (Studi kasus Indonesian Idol 2007 & Mamamia Show 2007). Jurnal
Alma, Buchory., dan Saladin, Djaslim. 2010. Manajemen Pemasaran : Ringkasan Praktis, Teori, Aplikasi Dan Tanya Jawab. Bandung : CV. Linda Karya.
___________. 2007. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung : Alfabeta.
Ali, Hasan . 2013. Marketing dan Kasus-Kasus Pilihan. Yogyakarta. CAPS. (Center For Academic Publishing Service). Al-Rasyid
Ali hasan.2008. Marketing cetakan pertama. Media Yogyakarta
Amin., Widjaja, T. 2008. Audit Manajemen. Jakarta : Rineka Cipta.
Cresswell, John, W. 2010. Research Design Pendekatan Kualitatif Kuantitatif. Yogyakarta
Eddy Soeryanto. 2009. Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT. Elex Media Computindo
Fandy Tjiptono.2012. Pemasaran Jasa prinsip Penerapan dan penelitian. Yogyakarta
Hartimbul Ginting, Nembah F. 2011. Manajemen Pemasaran. Bandung: CV. Yrama Widya
Kevin Lane Keller.2013.Marketing manajmen. Edisi 15. Pearson Education
Handoko, T. Hani. 2009. Manajemen Personalia dan Sumber Daya Manusia. Yogyakarta: BPFE.
___________. 2012. Research Design: Pendekatan Kualitatif, Kuantitatif,dan Mixed. Yogyakarta: Pustaka Pelaja
Kevin Lane Keller.(2016). Marketing Management. 15th. Edition New Jersey
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.