PENEMPATAN KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA (Suatu Studi pada Pegawai Kecamatan Purwaharja Kota Banjar)

yola adinanda, Renny Sri Purwanti, Wiwin Setianingsih

Abstract


Penelitian ini difokuskan pada pengaruh Penempatan Kerja Terhadap Prestasi Kerja (Suatu Studi pada Pegawai Kecamatan Purwaharja Kota Banjar). Permasalahan yang dihadapi dalam dalam penelitian ini meliputi: 1) Bagaimana penempatan kerja pada pegawai kecamatan Purwaharja Kota Banjar?: 2) Bagaimana prestasi kerja pada pegawai kecamatan Purwaharja Kota Banjar ?; 3) Bagaimana pengaruh penempatan kerja terhadap prestasi kerja pada pegawai Kecamatan Purwaharja Kota Banjar?. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis 1). Penempatan kerja terhadap prestasi kerja prestasi kerja pada pegawai Kecamatan Purwaharja Kota Banjar;2) Prestasi kerja pada pegawai kecamatan Purwaharja Kota Banjar;3) Pengaruh penempatan kerja terhadap prestasi kerja prestasi kerja pada pegawai Kecamatan Purwaharja Kota Banjar. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan penggunakaan analisis data yang digunakan adalah analisisi koefisien korelasi rank sperman, determinasi, regresi sederhana dan uji t.Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa 1). Penempatan kerja pada Kecamatan Purwaharja Kota Banjar sangat baik.;2) Prestasi kerja pada Kecamatan Purwaharja Kota Banjar sangat baik;3) Penempatan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap prestasi kerja pada Kecamatan Purwaharja Kota Banjar.Diharapkan Kecamatan Purwaharja Kota Banjar meningkatkan penempatkan kerja bagi karyawannya sehingga akan lebih meningkatkan prestasi kerja.

Full Text:

PDF

References


Aditya Muhamaad Rabbani . 2007. Faktor yang Mempengaruhi Sikap Audience terhadap Product/ Brand Placement dalam Acara TV (Studi kasus Indonesian Idol 2007 & Mamamia Show 2007). Jurnal

Alma, Buchory., dan Saladin, Djaslim. 2010. Manajemen Pemasaran : Ringkasan Praktis, Teori, Aplikasi Dan Tanya Jawab. Bandung : CV. Linda Karya.

___________. 2007. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung : Alfabeta.

Ali, Hasan . 2013. Marketing dan Kasus-Kasus Pilihan. Yogyakarta. CAPS. (Center For Academic Publishing Service). Al-Rasyid

Ali hasan.2008. Marketing cetakan pertama. Media Yogyakarta

Amin., Widjaja, T. 2008. Audit Manajemen. Jakarta : Rineka Cipta.

Cresswell, John, W. 2010. Research Design Pendekatan Kualitatif Kuantitatif. Yogyakarta

Eddy Soeryanto. 2009. Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT. Elex Media Computindo

Fandy Tjiptono.2012. Pemasaran Jasa prinsip Penerapan dan penelitian. Yogyakarta

Hartimbul Ginting, Nembah F. 2011. Manajemen Pemasaran. Bandung: CV. Yrama Widya

Kevin Lane Keller.2013.Marketing manajmen. Edisi 15. Pearson Education

Handoko, T. Hani. 2009. Manajemen Personalia dan Sumber Daya Manusia. Yogyakarta: BPFE.

___________. 2012. Research Design: Pendekatan Kualitatif, Kuantitatif,dan Mixed. Yogyakarta: Pustaka Pelaja

Kevin Lane Keller.(2016). Marketing Management. 15th. Edition New Jersey


Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Journal Correspondence Address

Program Studi Manajemen

Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis

Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat

Email : feunigalmanajemen@gmail.com

Contact Person : +6281394946789

 

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.