MORALITAS DAN DISKRIMINATIF TUTURAN YOUTUBER GAMING PADA GAME ONLINE MOBILE LEGEND
Abstract
Full Text:
PDFReferences
DAFTAR PUSTAKA
Almajid, M. R. (2019). Tindak Verbal Abuse dalam Permainan Mobile Legend di Indonesia: Kajian Sosiolinguistik. Estetik, 2(2), 171-182.
Arikunto, S. (2014). Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Azizah, H. (2020). Konten Kreatif Youtube Sebagai Sumber Penghasilan Ditinjau dari Etika Bisnis Islam (Studi Kasus Youtuber Kota Metro) (Doctoral dissertation, IAIN Metro).
Chaer, A. (2010). Kesantunan berbahasa. Rineka Cipta..
Chaer, Abdul. 2012.linguistikumum. Jakarta: PT RinekaCipta.
Departemen Agama RI. 2004. Al-Qur’an. Surat Al-Anam :32. Solo. Qomari.
Depdiknas. 2005. Kamus Besar Bahasa Indonesia. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Eriyanti, F. (2006). Pendidikan Kewarganegaraan di Sekolah: Aplikasi Teori Emile Durkheim tentang Moralitas dan Pendidikan Moral. Jurnal Demokrasi, 5(2).
Nababan, P.W.J. (1987). Ilmu Pragmatik (Teori dan Penerapannya). Jakarta: Pengembangan Lembanag Pendidikan Tenaga Kependidikan.
Nazir. 2011. Metode Penelitian, Bogor: Ghalia Indonesia.
Saddhono. (2009). Pengantar Teori Bahasa . Bandung: Gramedia.
Sinulingga, S. P. (2016). Teori Pendidikan Moral Menurut Emile Durkheim Relevansinya Bagi Pendidikan Moral Anak Di Indonesia. Jurnal Filsafat, 26(2), 214-248.
Sujana. (2010). Penelitian dan Penilaian Pendidikan. Bandung: Sinar Baru.
Tarigan. 2015. Berbicara Sebagai suatu keterampilan dalam berbahasa. Bandung: Percetakan Angkasa
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/diksatrasia.v5i2.7018
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 DIKSATRASIA
Diksatrasia indexed by:
View Diksatrasia Stats
Jurnal Diksatrasia at http://jurnal.unigal.ac.id/index.php/diksatrasia is licensed under Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.