ANALISA DESKRIPTIF PENANGANAN PENGADUAN OLEH OMBUDSMAN REPUBLIK INDONESIA PERWAKILAN PROVINSI JAWA BARAT
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Direktorat Aparatur Negara. (2010). Manajemen Pengaduan Masyarakat dalam Pelayanan Publik. Jakarta: Badan Perencanaan Pembangunan Nasional.
Hadi, A. (2000). Sistem Manajemen Mutu Laboratorium. Jakarta: Gramedia.
Hirschman, A. (1970). Exit, Voice, and Loyalty: Responses to Decline in Firms, Organizations and States. Cambridge, MA: Harvard University Press.
John, P. (2016). Finding Exits and Voices: Albert Hirschman's Contribution to the Study of Public Services. International Public Management Journal, 20(3), 512-529. doi:https://doi.org/10.1080/10967494.2016.1141814
Kurniawan, A. (2005). Transformasi Pelayanan Publik. Yogyakarta: Pembaharuan.
Nordholt, H. S., & van Klinken, G. (2007). Pendahuluan. In H. S. Nordholt, G. van Klinken, & I. Karang-Hoogenboom, Politik Lokal di Indonesia (pp. 1-40). Jakarta: Yayasan Obor Indonesia, KITLV-Jakarta.
Ombudsman Western Australian. (2017). Guidelines on Complaint Handling. Perth: Ombudsman Western Australian.
Purwanto, E. A. (2008). Keluhan Sebagai Bentuk Partisipasi. Jurnal Kebijakan dan Administrasi Publik, 12(1), 21-40.
Sinambela, L. P., Rochadi, S., Ghazali, R., Muksin, A., Setiabudi, D., Djohan, B., & Syaifudin. (2006). Reformasi Pelayanan Publik: Teori, Kebijakan, dan Implementasi . Jakarta: PT. Bumi Aksara.
Snyder, H. (2019). Literature review as a research methodology: An overview and guidelines. Journal of Business Research, 104, 333-339. doi:10.1016/j.jbusres.2019.07.039
Wicaksono, K. W. (2009). Kualitas Pelayanan Pembuatan Paspor di Kantor Imigrasi Kelas 1 Bandung. Bandung: Universitas Katolik Parahyangan.
World Bank. (2004). Public Service in Developing Countries. New York: World Bank.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/dak.v10i1.10363
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
DINAMIKA
Program Studi Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
email: dinamika@unigal.ac.id
ISSN: 2356-2269
eISSN: 2614-2945
Dinamika : Jurnal Ilmiah Ilmu Administrasi Negara © 2023 by Program Studi Administrasi Publik, FISIP - Universitas Galuh is licensed under CC BY-NC-SA 4.0
Created by Admin