KUALITAS LAYANAN NOMOR PANGGIL DARURAT (NDP) CALL CENTRE 112 PADA DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KOTA BANDUNG
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Agus, Salim. (2015). Teori dan Paradigma Penelitian Sosial. Yogyakarta: Tiarawacana.
BPS (Badan Pusat Statistik) Kota Bandung, 2019.
Fauzi, A. (2019). Otonomi Daerah Dalam Kerangka Mewujudkan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Yang Baik. Spektrum Hukum, 16(1), 119. https://doi.org/10.35973/sh.v16i1.1130
Hardiansyah. (2018). Kualitas Pelayanan Publik (Edisi Revisi). Yogyakarta: Gava Media
Kabalmay. (2015). Metodologi Penelitian Kualitatif Analisis Data: Rajawali. Jakarta.
Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 15 Tahun 2014 tentang Pedoman Standar Pelayanan.
Laporan Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Bandung, 2023.
Moleong, J, Lexy. (2019). Metode Penelitian Kualitatif, Cetakan ketigapuluhsembilan, Penerbit PT Remaja Rosdakarya, Bandung.
Poerwan. (2015). Pendekatan Penelitian Kuantitatif: Depublish. Yogyakarta.
Supriyatmini. (2015). Analisis Kualitas Pelayan Terhadap Kepuasan Konsumen di SPA Club Arena Yogyakarta, Tugas akhir, Jurusan Keolahragaan, Universitas Negeri Yogyakarta
Soegiyono. (2021) Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R & D, Bandung: Alfabeta.
Tjiptono, Fandy. (2014). Pemasaran Jasa – Prinsip, Penerapan, dan Penelitian, Andi Offset, Yogyakarta.
Undang-undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah.
Wirawan, V. (2020). Penerapan E-Government dalam Menyongsong Era Revolusi Industri 4.0 Kontemporer di Indonesia. Jurnal Penegakan Hukum Dan Keadilan, 1(1),116.https://doi.org/10.18196/jphk.1101
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/dak.v10i3.12250
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
DINAMIKA
Program Studi Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
email: dinamika@unigal.ac.id
ISSN: 2356-2269
eISSN: 2614-2945
Dinamika : Jurnal Ilmiah Ilmu Administrasi Negara © 2023 by Program Studi Administrasi Publik, FISIP - Universitas Galuh is licensed under CC BY-NC-SA 4.0
Created by Admin