IINOVASI PELAYANAN SERTIFIKASI HALAL GRATIS (SEHATI) BAGI USAHA MIKRO KECIL PADA LP3H UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Badan Pusat Statistik. (2022). Statistik Indonesia 2022.
Charity, M. L. (2017). JAMINAN PRODUK HALAL DI INDONESIA (HALAL PRODUCTS GUARANTEE IN INDONESIA). Jurnal Legislasi Indonesia, 14(1), 99–108.
Cresswell, J. W. (2016). Research Design Pendekatan Metode Kualitatif, Kuantitatif, dan Mixed (5th ed.). Pustaka Pelajar.
Engkus, Azan, A. R., Hanif, A., & Fitri, A. T. (2021). Mewujudkan Good Governance Melalui Pelayanan Publik. DIALEKTIKA: Jurnal Ilmu Sosial, 19(1), 39–46. https://jurnaldialektika.com/index.php/piani/article/view/62
Engkus, E., & Syamsir, A. (2021). Public organizational performance: Policy implementation in environmental management in Bandung City. Masyarakat, Kebudayaan Dan Politik, 34(4), 380–394. https://doi.org/10.20473/mkp.v34i42021.380-394
Faridah, H. D. (2019). Halal Certification in Indonesia; History, Development, and Implementation. Journal of Halal Product and Research, 2(2), 68–78.
Hartati, R. (2019). PERAN NEGARA DALAM PELAKSANAAN JAMINAN PRODUK HALAL. ADIL: Jurnal Hukum, 10(1), 72–92. http://www.tribunnews.com/bisnis/2017/10/13/mulai-2019-sertifikasi-produk-halal-jadi-
Harun, D. N. A., Rares, J. J., & Mambo, R. (2022). Inovasi Dalam Pelayanan Publik (Sstudi Pada Sistem Layanan Online Di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Manado). JAP: Jurnal Administrasi Publik, 8(116), 10–17. https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/JAP/article/view/40070
Isabela, M. A. C. (2022, March 10). Prinsip dan Asas Pelayanan Publik. Kompas.Com. https://nasional.kompas.com/read/2022/03/10/02000061/prinsip-dan-asas-pelayanan-publik
Jahar, A. S., & Thalhah. (2017). Dinamika Sosial Politik Pembentukan Undang-Undang Jaminan Produk Halal. Al Ihkam: Jurnal Hukum & Pranata Sosial, 12(2), 385–404. https://doi.org/https://doi.org/10.19105/al-lhkam.v12i2.1232
Jakiyudin, A. H., & Fedro, A. (2022). Sehati: Peluang Dan Tantangan Pemberian Sertifikasi Halal Gratis Bagi Pelaku UMK Di Indonesia. Al-Mustashfa: Jurnal Penelitian Hukum Ekonomi Islam, 7(2), 182–194. https://jurnal.syekhnurjati.ac.id/index.php/al-mustashfa/article/viewFile/10666/4688
Maysara, & As’ari, H. (2021). Inovasi Pelayanan Publik Melalui Sistem Aplikasi Potensi Investasi (Siapi) di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Dumai. JMIP: Jurnal Manajemen Dan Ilmu Administrasi Publik, 3(3), 215–226. https://doi.org/https://doi.org/10.24036/jmiap.v3i3.290
Nur, F. (2021). Jaminan Produk Halal Di Indonesia Terhadap Konsumen Muslim. Likuid: Jurnal Ekonomi Industri Halal, 1(1), 43–54. https://journal.uinsgd.ac.id/index.php/likuid/article/view/12732/5599
Nurlisa, N. (2021, March 26). Karakteristik Inovasi dan Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Menurut Rogers. Kompasiana. https://www.kompasiana.com/nadyanurlisa/6059f512d541df4f7f308a72/karakteristik-inovasi-dan-faktor-yang-mempengaruhi-keputusan-menurut-rogers
Pangestu, W. R. (2016). Inovasi Pelayanan One Stop Service (Studi Peningkatan Kualitas Pelayanan Paspor Di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Surabaya). Kebijakan Dan Manajemen Publik, 4(2), 1–7. https://journal.unair.ac.id/KMP@inovasi-pelayanan-one-stop-service-(studi-peningkatan-kualitas-pelayanan-paspor-di-kantor-imigrasi-kelas-i-khusus-surabaya)-article-10874-media-138-category-8.html
Putra, M. B. (2020, November 29). Mengenal Pelayanan Publik. Ombudsman RI. https://ombudsman.go.id/artikel/r/artikel--mengenal-pelayanan-publik
Putri, A. M. H. (2023, March 28). Negara Dengan Umat Muslim Terbanyak Dunia, RI Nomor Berapa? CNBC Indonesia. https://www.cnbcindonesia.com/research/20230328043319-128-424953/negara-dengan-umat-muslim-terbanyak-dunia-ri-nomor-berapa
Sellfia, N. R., Dayat, U., & Aryani, L. (2021). Inovasi Pelayanan Publik Berbasis E-Government Dalam Aplikasi Sampurasun Purwakarta. Kinerja: Jurnal Ekonomi Dan Manajemen, 18(4), 590–598. http://journal.feb.unmul.ac.id/index.php/KINERJA
Sugandini, D., & Effendi, M. I. (2013). PUPUK ORGANIK BERSUBSIDI. The Annual Doctoral Colloqium: Ethically Suistainable Business Practice and Green Economy. http://www.upn.ac.id
Veronika. (2021). Pengertian Administrasi Publik: Sifat, Ruang Lingkup, Fungsi, Tujuan, dan Teorinya. Gramedia Blog. https://www.gramedia.com/literasi/administrasi-publik/
Yin, R. K. (2006). Studi Kasus: Desain & Metode (Rev). RajaGrafindo Perkasa.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/dak.v10i3.12626
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
DINAMIKA
Program Studi Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
email: dinamika@unigal.ac.id
ISSN: 2356-2269
eISSN: 2614-2945
Dinamika : Jurnal Ilmiah Ilmu Administrasi Negara © 2023 by Program Studi Administrasi Publik, FISIP - Universitas Galuh is licensed under CC BY-NC-SA 4.0
Created by Admin