INOVASI PELAYANAN PUBLIK DI DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN CIAMIS
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Andiyana, C. F. (2016). Inovasi Layanan Admnistrasi 30 Detik Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Di Kantor Desa Pangkahkulon Kecamatan Ujunpangkah Kabupaten Gresik. PUBLIKA, 1-7.
Aziz, F. N., Mubin, F., Hidayat, R. J., Nurjaman , A., Romadhan, A. A., Sulistyaningsih , T., & Hijr, Y. S. (2021). Bagaimana Teknologi Informasi dan Komunikasi Bertransformasi menjadi Inovasi Pelayanan Publik? PERSPEKTIF, 616-626.
ciamiskab. (2023, Mei 29). Diskominfo Ciamis Luncurkan Aplikasi Helo Ciamis. Retrieved from ciamiskab.go.id: https://ciamiskab.go.id/portal-media/diskominfo-ciamis-luncurkan-aplikasi-helo-ciamis/#:~:text=Byciamiskab&text=Apa%20itu%20aplikasi%20Helo%20Ciamis,satu%20aplikasi%20yaitu%20Helo%20Ciamis
Hisbani, N. A., Karim, M., & Malik, I. (2015). Penerapan Iovasi Pelayanan Publik di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Enrekang. Jurnal Administrasi Publik, 268-269.
Lestari, P. A., Tasyah, A., Syofira, A., Rahmayani, C. A., Cahyani, R. D., & Tresiana, N. (2021). Inovasi Pelayanan Publik Berbasis Digital (E-Government) di Era Pandemi Covid-19. Jurnal Ilmu Administrasi, 211-222.
PERATURAN PENGGUNAAN APLIKASI Helo Ciamis. (2023, Februari). Retrieved from sekota.id: https://sekota.id/tos-kab-ciamis.html
Prabowo, H., Suwanda, D., & Syafri , W. (2022). Inovasi Pelayanan Pada Organisasi Publik . Bandung : PT REMAJA ROSDAKARYA .
Sugiyono. (2017). METODE PENELITIAN KUALITATIF. Bandung: Alfabeta, CV.
Suwarno, Y. (2008). Inovasi di Sektor Publik. Jakarta: STIA-LAN Press.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/dak.v11i2.12680
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
DINAMIKA
Program Studi Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
email: dinamika@unigal.ac.id
ISSN: 2356-2269
eISSN: 2614-2945
Dinamika : Jurnal Ilmiah Ilmu Administrasi Negara © 2023 by Program Studi Administrasi Publik, FISIP - Universitas Galuh is licensed under CC BY-NC-SA 4.0
Created by Admin