KUALITAS PELAYANAN RSUD CIAMIS (STUDI PADA PASIEN RAWAT INAP PENGGUNA BPJS)
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Brata Adya, Atep. 2008. Dasar-dasar Pelayanan Prima. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama
Djadjuli, D. (2019). TOTAL QUALITY SERVICE. Dinamika: Jurnal Ilmiah Ilmu Administrasi Negara, 5(4), 71-78.
Hardiyansyah. 2018. Kualitas Pelayanan Publik. Yogyakarta : Gava Media.
Lupiyoadi, Rambat dan A. Hamdani. 2011. Manajemen Pemasaran Jasa. Edisi Dua. Jakarta: Salemba Empat.
Lupiyoadi, Rambat. 2013. Manajemen Pemasaran Jasa Berbasis Kompetensi. Edisi Tiga. Jakarta: Salemba Empat.
Moleong, Lexy J. 2007. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Mukarom, Zenal dan Muhibudin Wijaya Laksana. 2015. Manajemen Pelayanan Publik. Bandung : CV Pustaka Setia.
Nawawi, Hadari. 2001. Metode Penelitian Bidang Sosial. Gdjah Mada University Press, Yogyakarta.
Parasuraman, A. Valerie. 2001. (Diterjemahkan oleh Sutanto) Delivering Quality Service. The Free Press, New York.
Pasolong, Harbani. 2011. Teori Administrasi Publik. Bandung: Alfabeta.
Supranto. J. 2007. Metode Riset. Jakarta: Rineka Cipta.
Surakhmad, Winarno. 2004. Pengantar Penelitian Ilmiah: Dasar Metode dan Teknik. Bandung: Tarsito.
Tjiptono, F., Chandra dan Gregorius. 2005. Service, Quality, and Satisfaction. Yogyakarta: Andi Offset.
Sumber Lainnya
Abidin. 2016. “Pengaruh Kualitas Pelayanan BPJS Kesehatan terhadap Kepuasan Pasien di Puskesmas Cempae Kota Parepare”. Jurnal MKMI 12. 71.
Rizal, dkk. 2017. “Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pasien Peserta BPJS Kesehatan sebagai Mediasi terhadap Loyalitas Pasien”. Jurnal Sains Farmasi & Klinis 3. 108-109.
Siswati, Sri. 2015. “Kualitas Pelayanan Kesehatan Dengan Kepuasan Pasien BPJS Di Unit Rawat Inap RSUD Kota Makassar”. Jurnal MKMI. 175.
Widowati, Nina dkk. 2014. “Kualitas Pelayanan BPJS Kesehatan di RSUD Kabupaten Karanganyer (Studi Kasus Pasien Rawat Inap)”. Jurnal Administrasi Publik. 3. 2-3
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/dinamika.v6i3.2812
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
DINAMIKA
Program Studi Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
email: dinamika@unigal.ac.id
ISSN: 2356-2269
eISSN: 2614-2945
Dinamika : Jurnal Ilmiah Ilmu Administrasi Negara © 2023 by Program Studi Administrasi Publik, FISIP - Universitas Galuh is licensed under CC BY-NC-SA 4.0
Created by Admin