KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN DAERAH KABUPATEN SUBANG
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Darmono. 2007. Perpustakaan Sekolah: Pendekatan Aspek Manajemen dan Tata Kerja. Jakarta: Grasindo.
Dwiyanto, Agus. 2006. Mewujudkan Good Geovernance Melalui Pelayanan Publik. Yogyakarta: UGM Press.
Hardiansyah. 2011. Kualitas Pelayanan Publik. Yogyakarta: Gava Media.
Lasa HS. 2007. Manajemen Perpustakaan Sekolah. Yogyakarta: Pinus Book Publisher.
Miles, Matthew B. and A. Michael Huberman. 2005. Qualitative Data Analysis (terjemahan). Jakarta : UI Press.
Rambat, Lupiyoadi & A. Hamdani. 2006. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: Salemba Empat.
Ratminto & Atik Septi Winarsih. 2013. Manajemen Pelayanan. Jakarta: Pustaka Pelajar.
Sinambela, Lijan Poltak. 2014. Reformasi Pelayanan Publik: Teori, Kebijakan dan Implementasi. Jakarta: Bumi Aksara.
Tjiptono, Fandy dan Gregorius Chandra. 2005. Service, Quality Satisfaction. Yogyakarta: Andi Ofset.
Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 63 Tahun 2003.
Undang-undang Nomor 43 Tahun 2007 tentang Perpustakaan.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/dinamika.v6i4.3098
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
DINAMIKA
Program Studi Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
email: dinamika@unigal.ac.id
ISSN: 2356-2269
eISSN: 2614-2945
Dinamika : Jurnal Ilmiah Ilmu Administrasi Negara © 2023 by Program Studi Administrasi Publik, FISIP - Universitas Galuh is licensed under CC BY-NC-SA 4.0
Created by Admin