IMPLEMENTASI DYNAMIC GOVERNANCE DALAM PENYELENGGARAAN MAL PELAYANAN PUBLIK KOTA BATAM
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Sumber Buku dan Jurnal
Brunner, R. D., Steelman, T. A., Coe-Juell, L., Cromley, C. M., & Tucker, D. W. (2005). Adaptive Governance: Integrating Science, Policy, and Decision Making. New York: Columbia University Press.
Enggarani, N. S. (2016). Kualitas Pelayanan Publik dalam Perizinan di Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kantor Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMP2T) Kabupaten Boyolali. Jurnal Law and Justice, 1(1), 16–29.
Kaufmann, Kraay, & Mastruzzi. (2004). Governance Matters III: Governance Indicators for 1996, 1998, 2000 and 2002. World Bank Economic Review, 18.
Keshelasvili, G. (2016). Service Design and The Next Generation Technologies In Georgia. Journal of Economic Based on Knowledge and Innovations, 3, 218–223.
Kontur, R. (2003). Metode Penelitian: Untuk Penulisan Skripsi dan Tesis. Jakarta: PPM.
Neo, B. S., & Chen, G. (2007). Dynamic Governance - Embedding Culture , Capabilities and Change in Singapore. Singapore: World Scientific Publishing.
Ma-Dupont, V. (2017). Georgia : Public Service Halls, Placing Innovation at The Service of Citizens. Responsive Public Management, 99, 1–2.
Moleong, L. (2000). Metodologi Penelitian Sosial. Bandung: Roda Karya.
Singarimbun, M., & Efendi. (1995). Metode Penelitian Survey. Jakarta: PT. Pustaka LP3ES.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Peraturan Perundang-Undangan
Undang-Undang Dasar (UUD) Negara Kesatuan Republik Indonesia Tahun 1945.
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik.
Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 91 Tahun 2017 tentang Percepatan Pelayanan Berusaha. (2017).
Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi No. 23 Tahun 2017 tentang Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik.
Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 135 Tahun 2017 tentang Penetapan Percontohan Mal Pelayanan Publik.
Nota Kesepahaman antara Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, Pemerintah Kota Batam dan Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam Nomor 01/MoU-KDH-KEPRI/VIII/2017, Nomor 05/MoU/POD/VIII/2017, Nomor 117/ SPJ./ KA/ 8/ 2017 tentang Mal Pelayanan Publik Kota Batam.
Peraturan Walikota Batam Nomor 55 Tahun 2017 tentang Penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Batam.
Dokumentasi dan Sumber Berita
Humas DPM-PTSP Kota Batam. (2019). Buku Saku Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Batam. Batam.
Haratua, S. (2018, March 11). HKI Kepri Sebut Perizinan Jadi Masalah Mendesak Batam. Bisnis.Com. Retrieved from https://m.bisnis.com/sumatra/read/20182113/534/869281/hki-kepri-sebut-perizinan-jadi-masalah-mendesak-batam.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/dinamika.v7i3.3561
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
DINAMIKA
Program Studi Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
email: dinamika@unigal.ac.id
ISSN: 2356-2269
eISSN: 2614-2945
Dinamika : Jurnal Ilmiah Ilmu Administrasi Negara © 2023 by Program Studi Administrasi Publik, FISIP - Universitas Galuh is licensed under CC BY-NC-SA 4.0
Created by Admin