Daftar Isi
Engkus Kusnali |
377-384
|
IMPLEMENTASI DYNAMIC GOVERNANCE DALAM PENYELENGGARAAN MAL PELAYANAN PUBLIK KOTA BATAM
Khairul Ikhsan, Rumzi Samin, Edy Akhyary
![]() |
385-401
|
Heriyanto Heriyanto, Rian Agustianto |
402-411
|
Diena Pahlewi, Hanny Purnamasari, Gun Gun Gumilar |
412-423
|
Erni Saharuddin, Muhammad Salisul Khakim |
424-438
|
EFEKTIFITAS PROGRAM PENINGKATAN KESEMPATAN KERJA DALAM PENCAPAIAN SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS PROVINSI RIAU
Eko Handrian, Rosmita Rosmita, Merry Chindy Khan
![]() |
439-453
|
PENGEMBANGAN OBJEK PARIWISATA DI KABUPATEN BIAK NUMFOR DALAM PRESPEKTIF PELAYANAN PUBLIK
Rijal Rijal, Salehuddin Salehuddin
![]() |
454-469
|
Hermanu Iriawan, Herayani Samosir, Dominggus Rudolf Leiwakabessy |
470-484
|
Asep Nurwanda |
485-489
|
KINERJA ORGANISASI PADA KANTOR LURAH AROMBU KECAMATAN UNAAHA KABUPATEN KONAWE
Muhamad Irfan Rama, Nartin Nartin
![]() |
490-500
|
Niken Nurmiyati, Suswanta Suswanta, Budiman Budiman |
501-516
|
Jesika Meina Dasman, M.Rijal Amirulloh, Rizki Hegia Sampurna |
517-524
|
Widya Febriyani Tifannii, Mayasari Mayasari, Maulana Rifai |
525-540
|
Mujaddid Faruk |
541-548
|
TOTAL QUALITY SERVICE OLEH PUSAT KESEHATAN MASYARAKAT PANJALU KABUPATEN CIAMIS
Shela Novianti Gumilang, Wawan Risnawan, R. Didi Djadjuli
![]() |
549-558
|