INOVASI PELAYANAN SEKTOR PUBLIK DI MASA PANDEMI PADA BALAI DIKLAT KEAGAMAAN BANDUNG
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
DAFTAR PUSTAKA
Ardiansyah, N. (2013). Macromedia Flash 8. Sekadu. Pontianak: STKIP PGRI.
Ancok, Djamaludin. (2012). Psikologi Kepemimpinan & Inovasi. Jakarta. Erlangga.
Balai Diklat Kegamaan Bandung. (2020, Juni 24). Retrieved from bdkbandung.kemenag.go.id: https://bdkbandung.kemenag.go.id/berita/inovasi-diklat-di-masa-pandemi
Dhiya, S. & Rosalina, W. (2020). Evaluasi Inovasi Sistem Pelayanan Publik Provinsi Yogyakarta Untuk Menghadapi Masa New Normal. 14 (2), 1-10
Engkus, E. (1), Nanang Suparman (2), Sulistia (3).(2019).Peranan Pembinaan Dinas Koperasi Dan Usaha Kecil Jawa Barat Dalam Memajukan Perkoperasian Di Daerah Koperasi sebagai sokoguru dan Masalah Lemahnya kesadaran Lemahnya partisipasi Lemahnya kedisiplinan Lemahnya Jiwa Kewirausahaan lemahnya keterampilan . Perpustakaan UIN SGD Bandung. 2019/12/18.
Engkus,E. (1) Deding, Ishak (2), Dedeng (3).(2017). KONSEP KINERJA DALAM STUDI ORGANISASI PUBLIK. JISPO Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Perpustakaan UIN SGD Bandung. 2017/12/18.
Guritno, T. (2021, 05 11). Kompas Nasional. Retrieved from Kompas.com: https://nasional.kompas.com/read/2021/05/11/18061551/update-11-mei-total-kasus-covid-19-di-indonesia-1723596-tambah-5021
Muluk, Khairul. (2008). Knowledge Management : Kunci Sukses Inovasi Pemerintah Daerah. Malang. Bayumedia Publishing
Oemar, 2. (2013). Pengaruh Budaya Organisasi Kemampuan Kerja, dan Komitmen. Jurnal Aplikasi Manajemen 11 (1), 1.
Suwarno, Y. (2008). Inovasi Di Sektor Publik. Jakarta: STIA-LAN.
Sutrisna, I. W. (2021). Penyelenggaraan Pelayanan Publik Yang Inovatif Di Masa Pandemi Covid-19. JURNAL CAKRAWARTI, 4 (2) 1-9
Suwarno, Y. (2008). Inovasi Di Sektor Publik. Jakarta: STIA-LAN.
Sugiyono. (2009). Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: PT Alfabet.
Silalahi, U. (2006). Metode Penelitian Sosial. Bandung: Refika Aditama.
Warsono, T. d. (2020). Birokrasi Baru Untuk New Normal: Tinjaun Model Perubahan Birokasi Dalam Pelayanan Publik Di Era Covid-19. Jurnal Ilmu Administrasi Publik, 2 (1), 12
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/dak.v9i3.7642
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
DINAMIKA
Program Studi Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
email: dinamika@unigal.ac.id
ISSN: 2356-2269
eISSN: 2614-2945
Dinamika : Jurnal Ilmiah Ilmu Administrasi Negara © 2023 by Program Studi Administrasi Publik, FISIP - Universitas Galuh is licensed under CC BY-NC-SA 4.0
Created by Admin