KINERJA UPT DINAS TERMINAL SUBANG DALAM PEMUNGUTAN RETRIBUSI TERMINAL
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Bagong, Suyanto, 2005. Metode Penelitian Sosial: Berbagai Alternatif Pendekatan. Jakarta: Preneda Media
Bastian, Indra, Akuntansi Sektor Publik di Indonesia, Cetakan Pertama, Yogyakarta, BPFE.
Dwiyanto, Agus.2002. mewujudkan Good Govermance Melalui Pelayanan Publik, Yogyakarta: UGM Press
Effendi Marohot Tua,2002. Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: Grasindo Foster,Bob.2001 Manajemen Ritel. Bandung: Alfabeta
Indrawijaya.2006. Perilaku organisasi. Jakarta : Sinar Baru
Keban, Yeremias T, 2005, Enam Dimensi Strategis Admininstrasi Publik: Konsep, Teori, dan Isu,. Yogyakarta: Penerbit Gaya Media.
Mahsun, Muhamad. 2009. Pengukuran Kinerja Sektor Publik. BPFE : Yogyakarta.
Moleong, Lexy, 2000, Metodologi Penelitian Kualitatif, Bandung :PT. Remaja Rosada Karya..
Pasolong, Harbani. 2008. Teori Administrasi Publik. Alfabeta: Bandung
Sedarmayanti, 2001 , Sumber Daya Manusia dan Produktivitas Kerja, Jakarta, Depdikbud.
Sugiyono,2010, Metode Penelitian Administrasi, Bandung : Alfabeta.
Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Strees, Richard M. 2005, Efektifitas Organisasi, Jakarta: Erlangga
Surjadi, 2009. Pengembangan Kinerja Pelayanan Publik, Bandung: Refika Aditama
Wibowo.2010. Manajemen Kinerja. Jakarta. Penerbit: Rajagrafindo Persada.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/dak.v9i2.8455
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
DINAMIKA
Program Studi Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
email: dinamika@unigal.ac.id
ISSN: 2356-2269
eISSN: 2614-2945
Dinamika : Jurnal Ilmiah Ilmu Administrasi Negara © 2023 by Program Studi Administrasi Publik, FISIP - Universitas Galuh is licensed under CC BY-NC-SA 4.0
Created by Admin