KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI KANTOR DESA PATALAN KECAMATAN WONOMERTO KABUPATEN PROBOLINGGO DALAM PERSPEKTIF ETIKA DAN PROFESIONALISME
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Amin, M. (2020). Pengaruh Profesionalisme Aparatur Terhadap Kualitas Pelayanan Publik Bidang Administrasi Pemerintahan. PUBLIC POLICY (Jurnal Aplikasi Kebijakan Publik & Bisnis), 1(2), 137–152. https://doi.org/10.51135/publicpolicy.v1.i2.p137-152
Asisa, U. (2021). Etika Pelayanan Administrasi di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Luwu. Angewandte Chemie International Edition, 6(11), 951–952., 2013–2015.
Hertogin Yanry Mautuka. (2018). Pengaruh Profesionalisme dan Integritas Terhadap Kinerja Pegawai BPS Provinsi Nusa Tenggara Timur dengan Budaya Organisasi Sebagai Variabel Intervening. Universitas Katolik Widya Mandira., 14–30.
Ismiyarto. (2016). Etika dan penyelenggaraan pelayanan publik. 1–16.
Kabhe, B. A. H. (2022). Pengaruh Profesionalisme Kerja Terhadap Kualitas Pelayanan Publik Pada Kantor Camat Sukolilo Surabaya. 17. http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/13929
Keliat. (2020a). Analisis Pelaksanaan Kebijakan Peningkatan Kualitas Pelayanan Pada Bpjs Kesehatan Cabang Kabanjahe. Suparyanto Dan Rosad 2015, 5(3), 248–253.
Keliat, M. B. (2020b). Analisis Standar Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat Kantor Camat Simpang Empat Kabupaten Karo. Universitas Quality, 15–34.
Labolo, D. H. M. (2016). Etika Pemerintahan (Vol. 294441, pp. 0–1).
Musri, & Afri, R. (2022). Administrasi Publik. In Paper Knowledge (Vol. 7, Issue 2).
Ngabito, R. (2015). Pelayanan Administrasi Desa (Studi Di Desa Luhu Kecamatan Telaga Kabupaten Gorontalo). Universitas Negeri Gorontalo, 32, 1–6. https://www.ptonline.com/articles/how-to-get-better-mfi-results
Noridah. (2014). Analisis Administrasi Pelayanan Di Kantor Camat Tampan Kota Pekanbaru Tahun 2013. Universitas Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, 128, 2013–2015.
Pratama, C. R. (2020). Strategi Peneningkatan Profesionalisme Karyawan Baitul Maal Wat Tamwil (Bmt) Di Pt Lkms Al-Mabruk Batusangkar Skripsi. Suparyanto Dan Rosad (2015, 5(3), 248–253.
Puspitarini, R. C. (2022). Penilaian Layanan Publik Di Mall Mpp Kota Probolinggo Tahun 2021. 1–37.
Puspitarini, R. C., & Supriyanto. (2022). Kualitas Layanan Publik di Pemerintahan Desa SMB. September, 346–351.
Rawis, R. W., Ruru, J., & Kolondam, H. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Kepuasan Masyarakat Di Kantor Desa Kanonang Lima Kecamatan Kawangkoan Barat Kabupaten Minahasa. Administrasi Publik, VIII(114), 45–56.
Raymond, C. P., Hatane, S., & Hutabarat, J. (2018). Analisis Kualitas Sumber Daya Manusia, Kualitas Pelayanan, Kinerja Organisasi, Kepercayaan Masyarakat dan Kepuasan Masyarakat ( Studi Kasus : Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kabupaten Nabire ). Jurnal Teknologi Dan Manajemen Industri, 1(1), 1–8.
Setyoparwati, I. C. (2019). Pengaruh Ability, Benevolence, dan Integrity terhadap Partisipasi E- Commerce (Studi Kasus Konsumen E-Commerce di Indonesia). 8(2), 166–176.
Silvana, R. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Hotel Pop Di Bandar Lampung. Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Institute Informatika Dan Bisnis Darmajaya Bandar Lampung, 1, 10–17.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/dak.v10i1.9945
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
DINAMIKA
Program Studi Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
email: dinamika@unigal.ac.id
ISSN: 2356-2269
eISSN: 2614-2945
Dinamika : Jurnal Ilmiah Ilmu Administrasi Negara © 2023 by Program Studi Administrasi Publik, FISIP - Universitas Galuh is licensed under CC BY-NC-SA 4.0
Created by Admin