PEMASARAN DAN PENGEMBANGAN DESTINASI WISATA DAERAH MENUJU KEMANDIRIAN EKONOMI DAERAH
Abstract
Full Text:
PDF INDONESIAReferences
Abdul, Halim. 2002. Otonomi dan Manajemen Keuangan Daerah. Yogyakarta: UPP AMP YKPN
Cooper, C. Fletcher, Gilbert, Wanhill. Shepperd. 2009. Tourism Principles and Practice, New Jersey. Pearson Educational Limited.
Direktorat jenderal Pariwisata. 1999. Analisis Pasar Wisatawan Manca Negara, Jakarta: Departemen Pariwisata, Seni dan Budaya.
Glueck dan Jauch. 2000. Manajemen Strategis dan Kebijakan Perusahaan. Edisi Ketiga. Terjemahan Murad dan Henry. Erlangga. Jakarta.
Gracinia. 2004. Mengasuh anak tunggal. Jakarta, PT Alexmedia Komputindo.
Halim, Abdul. 2001. Bunga Rampai Manajemen Keuangan Daerah Edisi Revisi, UPP UMP YKPN, 2002.
Heath, Ernie dan Geoffrey. 1992. Marketing Tourism Destination A Strategic Planning Approach, New York: John Willey & Sons, Inc.
Hunger, David K. dan Thomas L. Wheelen. 2003. Manajemen Strategis. Penerbit Andi. Yogyakarta
Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia. 2012. Rencana Strategis Direktorat Jenderal Pengem-bangan Destinasi Pariwisata 2012-2014. Jakarta: Direktorat Jenderal Pengem-bangan Destinasi Pariwisata Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia
Kotler, Philip, John Bowen, dan James Mekens. 1999. Marketing For Hospital and Tourism, Singapore : Prentice Hall, Upper Sadle River NJ 7458.
Marpaung. 2002. Pengetahuan Kepariwisataan. Bandung. Alfabeta.
Maulana, Amalia E. Membangun Brand Images. Jurnal.
Miller, Allex, dan dess. Gregory G. 1996. Strategic Management. Second Edition. New York. Mc. Graw Hill Compnies. Inc.
Pendit, N.S. 1994. Ilmu Pariwisata: Sebuah Pengantar Perdana, Jakarta: PT Pradnya Paramitha
Slamet PH. 2006. Pendidikan Kecakapan Hidup. Konsep Dasar. Jurnal.
Soekadijo. 2000. Anatomi Pariwista. Jakarta: Gramedia.
Yoeti, Oka A. 1996. Pemasaran Pariwiasata Terpadu, Bandung : Angkasa.
--------. 1998. Strategi Pemasaran Hotel, Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Refbacks
- There are currently no refbacks.