Pengaruh Metode Number Head Together dan Jigsaw terhadap Hasil Belajar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Asriani, A., Tellu, A. T., & Suherman, S. (2020). Perbandingan Hasil Belajar Siswa Berdasarkan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Number Head Together (NHT) Dan Tipe Jigsaw. Educate: Jurnal Teknologi Pendidikan, 5(1), 39-51. [15 Agustus 2023]
Fathurrohman, Muhammad. 2016. Model-model Pembelajaran Inovatif. Jogjakarta: Ar-Ruzz Medika.
Haniyah, L., Bektiarso, S., & Wahyuni, S. (2014). Model Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT (Numbered Head Together) disertai Metode Eksperimen pada Pembelajaran IPA Fisika SMP. Jurnal Pendidikan Fisika, 3(1), 53–59.
Junaedi, I. (2019). Proses pembelajaran yang efektif. Journal of Information System, Applied, Management, Accounting and Research, 3(2), 19–25.
Nurrita, T. (2018). Pengembangan Media Pembelajaran Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa. MISYKAT: Jurnal Ilmu-Ilmu Al-Quran, Hadist, Syari’ah Dan Tarbiyah, 3(1), 171. https://doi.org/10.33511/misykat.v3n1.171
Patonah, R. (2019). Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ekonomi Melalui Penerapan Metode Diskursus Multy Reprecentacy (DMR). Jurnal Ilmiah Pendidikan, 83–88.
Qomariyah, L., Tjahjono, A. B., & Makhsun, T. (2020). Implementasi Metode Pembelajaran Numbered Head Together (Nht) Dalam Pembelajaran Pai. Unissula (KIMU) Klaster, 1348–1355.
Suwarti. (2021). Pengembangan Perangkat Pembelajaran IPS Model Cooperative Tipe Number Head Together ( NHT ). 5(2), 28–40.
Windayani, & Hedi. (2022). Perbedaan Hasil Belajar Akuntansi Menggunakan Model Pembelajaran Numbered Head Together (NHT) dan Model Jigsaw. 3(November), 110–118.
Refbacks
- There are currently no refbacks.