PERBANDINGAN PENILAIAN EKSPEKTASI, KUALITAS LAYANAN, DAN TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA HOTEL PUDU MALAYSIA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Anonim. 2016. Pengertian Dimensi Kualitas Pelayanan Menurut Para Ahli. https://etalasepustaka.blogspot.com/2016/05/pengertian-dimensi-kualitas-pelayanan-menurut-para-ahli.html?m=1. (19 September 2019)
Anonim. 2016. Kualitas Pelayana: Dimensi dan Cara Mengukurnya.
http://ciputrauceo.net/blog/2016/18/kualitas-pelayanan-dimensi-dan-cara-mengukurnya. (19 September 2019)
Anonim. 2018. 6 Teori Kepuasan Pelanggan Yang Perlu Kamu Kepoin. https://billionairecoach.co.id/entrepreneurship/6-teori-kepuasan-pelanggan. (18 Septembe 2019).
Anonim. Arti Ekspektasi: Pengertian Menurut Para Ahli Serta Contohnya. 2019. https://www.maxmanroe.com/vid/umum/arti-ekspektasi.html. (19 September 2019).
Doane, D. P., and Seward, L. E. (2011). Applied Statistiks in Business & Economics, McGraw-Hill/Irwin.
Hengki, dkk. Peningkatan Kualitas Layanan Untuk Kepuasan Pelanggan Hotel. Jurnal Ekonomi dan Bisnis. Politeknik Bisnis Indonesia.
Hidayat, Anwar. 2017. Penjelasan Uji Mann-Whitney U Test Lengkap. https://www.statistikian.com/2014/04/mann-whitney-u-test.html/amp. (20 September 2019)
Istiqo, M. C., & Poernomo, E. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Faktor Emosional terhadap Kepuasan Pelanggan pada Hotel The Sun Sidoarjo. Jurnal Bisnis Indonesia, 8(1).
Karsono. (2007). Pengaruh Kualitas Pelayanan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan dan Komplain Sebagi Variable Pemediasi.Fokus Manajerial, vol.5, no.2,pp. 10-31.
Kotler, P. d. (2012). Marketing Management. New Jersey: Prentice Hall.
Lakosono, Adityo. 2015. Pengertian Kepuasan Pelanggan dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhinya Menurut Para Ahli.http://adityolaksono26.blogspot.com/2015/03/pengertian-kepuasan-pelanggan-dan.html.(19 September 2019).
Ohyver, Margaretha. 2018. Uji Nonparametrik. https://socs.binus.ac.id/2018/12/08/uji-nonparametrik/. (20 September 2019).
Prihatin, Y. T., Mursito, B., dan Wijayanti, A. (2018). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Faktor Emosi terhadap Kepuasan Pelanggan di UD Toko Pelangi Surakarta. Indonesian Economics Business and Management Research, 1(1).
Roen, Ferry. 2012. Teori Harapan. http://perilakuorganisasi.com/teori-harapan.html. (18 Septembe 2019).
Sugiyono. 2011. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Afabeta
Sugiyono. 2014. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono, Fandy. 2005. Pemasaran Jasa. Edisi pertama. Yogyakarta; Penerbit. Bayumedia Publishing
Tjiptono, Fandy. Service Management Mewujudkan Layanan Prima. 2012. Penebit ANDI : Yogyakarta.
Tu, Rungting. 2004. Beyond Service Quality And Expectation: The Critical Impact Of Emotions And Service Experience On Customer Satisfaction. Disertasi. University of North Carolina. Chapel Hill.
Zeithaml, Valarie A., Leonard L. Berry and A. Parasuraman (1988), “Communication and Control Processes in the Delivery of Service Quality,” Journal of Marketing, 52 (April), 35-48.
Zeithaml, Valarie A., Leonard L. Berry and A. Parasuraman (1996), “The Behavioral Consequences of Service Quality,” Journal of Marketing, 60 (April), 31-46
Refbacks
- There are currently no refbacks.