PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TIPE OPEN ENDED TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Anni, Catharina Tri. (2008). Psikologi Belajar. Semarang: Unnes.
Arifin, Nur Rizqi & Budi Yasri (2019). Model Pembelajaran Cooperative Learning tipe Reciprokal Teaching dalam Meningkatkan Hasil Belajar. Journal Civics and Social Studies. Volume 3, Nomor 2 tahun 2019.
Djamarah, Syaiful Bahri. (2000). Guru dan Anak Didik dalam Interaksi Edukatif. Jakarta: Rineka Cipta.
Faridah, Nenden, Isrokāatu, Ani Nur Aeni. (2016). Pendekatan Open-Ended untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis dan Kepercayaan Diri Siswa. Jurnal Pena Ilmiah: Volume 1, Nomor 1 tahun 2016.
Nazir, Moh. (2011). Metode Penelitian. Bogor: Ghalia Indonesia.
Rusman. (2012). Seri Manajemen Sekolah Bermutu Model-model Pembelajaran Mengembangkan Profesionalisme Guru. Jakarta: PT Rajagrafindo Persada.
Sudjana, Nana. (2012). Penelitian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Syah, Muhibbin. (2011). Psikologi Pendidikan. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Refbacks
- There are currently no refbacks.