Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen dalam Keputusan Pembelian Produk Kopi Bening Plamboyan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Assauri, Sofjan. (2004). “Manajemen Pemasaran”, PT.Raja Grafindo Persada.
Beerden, O. William, Dkk (2001).“Marketing Principles and Perspective”, Edisi II, Mc Graw Hill, New York.
Indrawan., A, C. (2021). Analisis Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Mie Instan Merek Indomie (Studi Kasus Mahasiswa Anak Kost Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar). Jurnal Manajemen. Volume 1, Nomor 2: 67-76.
Jayakusumah, H. (2011). Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam keputusan pembelian teh celup sariwangi: studi kasus pada masyarakat kota Bekasi.
Kotler, Philip dan Susanto, A.B.(2001). “Manajemen Pemasaran di Indonesia”, Salemba Empat, Jakarta.
Mulyono, Sri.(2005).“Statistik Untuk Ekonomi dan Bisnis”, Edisi 3, Lembaga FEUI, Jakarta.
Prasetijo, Ristiyanti, dan Ihalauw, John.(2005).“Perilaku Konsumen”, Penerbit Andi, Yogyakarta.
Rangkuti, Freddy.(2003).“Measuring Consumer Satisfaction”, PT.Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.