Pengaruh Kemandirian Belajar dan Lingkungan Keluarga Terhadap Motivasi Belajar pada Saat Pandemi Covid 19
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Arikunto, Suharsimi. (2014). Prosedur Penelitian, Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta
Creswell, J. (2015). Riset Pendidikan (Perencanaan, Pelaksanaan, dan Evaluasi Riset Kualitatif & Kuantitatif). Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Ghozali, Imam. (2018). Aplikasi Analisis Multivariete dengan Program IBM SPSS 23. Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Kharisma Hidayat (2014). Economic Education Analysis Joourna Vol 3 (3) 537 – 543.
Ningsih, R (2016). Jurnal Formatif. Vol 6 (1) 73-84.
Purbiyanto, R., & Rustiana, A. (2018). Pengaruh Disiplin Belajar, Lingkungan Keluarga, Dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Siswa. Economic Education Analysis Journal, 7(1), 341–361.
Purwanto, A., Pramono, R., Asbari, M., Santoso, P. B., Wijayanti, L. M., Choi, C. H., & Putri, R. S. (2020). Studi Eksploratif Dampak Pandemi COVID-19 Terhadap Proses Pembelajaran Online di Sekolah Dasar. EduPsyCouns: Journal of Education, Psychology and Counseling, 2(1), 1–12. https://ummaspul.ejournal.id/Edupsycouns/article/view/397.
Sardiman, A. M. (2016). Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. PT Raja Garafindo Persada.
Slameto. (2018). Belajar dan Faktor-faktor yang Mempengaruhi. Jakarta: Rineka Cipta.
Sugiyono (2017) Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Umi Culsum (2017). Jurnal Ekonomi Pendidikan dan Kewirausahaan Vol 5 (1) 5 – 20.
Uno, H. B. (2019). Teori Motivasi dan Pengukurannya: Analisis di Bidang Pendidikan. Bumi Aksara.
Wartini, Sri, dkk. 2015. Panduan Praktikum Aplikasi Komputer. Modul Tidak Dipublikasikan.
Wondimu Ahmed. (2017). Motivation and Self-Regulated Learning: A Multivariate Multilevel Analysis. International Journal of Psychology and Educational Studies, 4 (3), 1-11.
Refbacks
- There are currently no refbacks.