PENGARUH PENGETAHUAN KONSUMEN MENGENAI PERBANKAN SYARIAH TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH TABUNGAN WADIAH
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alma, Buchari. 2012. PengamtarBisnis. Bandung: Alfabeta.
Djatmiko, Budi. 2012. StudiKelayakanBisnis. Bandung: STEMBI Bandung.
Engel, James F., et.al. 2004. Consumer Behavior. Ditejemahkan oleh F.X. Budiyanto. Perilaku Konsumen. Edisi Keenam. Cetakan Pertama. Jilid II. Jakarta: Binarupa Aksara.
Friedman, H.S., & Schustack, M.W. 2009.Kepribadian: Teori Klasik dan Riset Modern. Jakarta: Erlangga.
Irawan D., Handi. 2002. Sepuluh Prinsip Keputusan Pelanggan. Cetakan pertama. Jakarta: Elexmedia Komputindo.
Kasmir. 2005.Bank & Lembaga Keuangan Lainnya. Edisi Revisi. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Kotler, Philipdan Keller, Kevin Lane, 2008.ManajemenPemasaranEdisiKetigabelas. (AhliBahasa :Bob Sabran). Jakarta :Erlangga
Mowen, John. C dan Michael Minor. 2008. Perilaku Konsumen.Jakarta: Binarupa Aksara.
Muhammad. 2005.Manajemen Bank Syariah. Edisi Revisi.Yogyakarta: UPP AMP YKPN.
. 2005. Bank Syari’ah Problem dan Prospek Perkembangan di Indonesia.Edisi Pertama. Cetakan Pertama. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Nazir, Muhamad. 2003. MetodePenelitian. Jakarta: Ghalia Indonesia.
Riduwan dan Sunarto.2007. Pengantar Statistika untuk Penelitian. Pendidikan, Sosial, Ekonomi Komunikasi, dan Bisnis.Bandung: Alfabeta.
Sudarsono, Heri. 2012.Bank & Lembaga Keuangan Syariah. Deskrispi dan Ilustrasi. Edisi 4. Cetakan Kedua.Yogyakarta: Ekonisia.
Sudjana. 2005.MetodeStatistika. Bandung: Tarsito.
Sugiyono. 2008. Metode Penelitian Bisnis. Bandung: CV. Alfabeta
. 2009. Statistik untuk Penelitian. Bandung: CV. Alfabeta.
. 2010.MetodePenelitianAdministrasi.Bandung: CV. Alfabeta.
. 2012.MetodePenelitianKuantitatifKualitatifdan R&D.Bandung: CV. Alfabeta.
. 2013.Statistika untuk Penelitian.Bandung: CV. Alfabeta.
Umar, Husein. 2005. Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Zainuddin, Ali. 2008.Hukum Perbankan Syariah. Jakarta: Sinar Grafika.
DOI: http://dx.doi.org/10.2827/jeim.v2i1.1125
DOI (PDF): http://dx.doi.org/10.2827/jeim.v2i1.1125.g1023
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Add comment
Ekonologi indexed by:






Jurnal Ekonologi Ilmu Manajemen

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.