Table of Contents
Articles
PENGARUH PENGETAHUAN KONSUMEN MENGENAI PERBANKAN SYARIAH TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH TABUNGAN WADIAH
Arif Jalaludin
DOI : 10.2827/jeim.v2i1.1125
|
95-100
|
PENGARUH SWITCHING BARRIER TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
Febi Arlinda Juliani
DOI : 10.2827/jeim.v2i1.1126
|
101-104
|
PENGARUH MEREK DAN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK UMKM
Gugun Mulyadi
DOI : 10.2827/jeim.v2i1.1127
|
105-109
|
ANALISIS PENERAPAN PLAN LAYOUT DAN MATERIAL HANDLING DALAM PENINGKATAN PROSES PRODUKSI
Muhammad Indra Wibisana
DOI : 10.2827/jeim.v2i1.1128
|
111-115
|
PENGARUH PROMOTION WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PHONE CELL ANDROID
Resi Raesita
DOI : 10.2827/jeim.v2i1.1129
|
117-122
|