PENGARUH MEREK DAN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK UMKM
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi. 2002. Prosedur Penelitian. Edisi Revisi V. PT. Rineka Cipta. Jakarta.
Dolnicar, Sara. 2003. The influence of interactions between market segmentation strategy and competition on organizational, International Journal. Faculty of Commerce, University of Wollongong.
Enggel, Blackwell, Miniard.1994. Prilaku Konsumen (terjemahan).Edisi Enam.Jilid Pertama. Binarupa Aksara. Jakarta.
Ferdinand, Augusty. 2000. Manajemen Pemasaran Sebuah Pendekatan Strategik. Semarang : Program Magister Manajemen UNDIP
Indriantoro & Supomo. 1999. Metode Penelitian. Jakarta : Alfabeta.
Kotler, Philip. 2002. Manajemen Pemasaran (terjemahan). Edisi Millenium, jilid 1 PT. Prenhallindo. Jakarta.
Kotler. 2000. Manajemen Pemasaran DiIndonesia. Jakarta : Salemba E
Lamb,Hair,Mc Daniel.2001. Pemasaran (terjemahan). Edisi Bahasa Indonesia,
Jilid Pertama. Salemba empat. Jakarta.
Stanton, William J.1996. Prinsip Pemasaran (terjemahan). Edisi 7,jilid 1. Erlangga. Jakarta.
Sugiyono, (2010), Statistika untuk Penelitian, Alfabeta, Bandung
DOI: http://dx.doi.org/10.2827/jeim.v2i1.1127
DOI (PDF): http://dx.doi.org/10.2827/jeim.v2i1.1127.g1026
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Add comment
Ekonologi indexed by:
Jurnal Ekonologi Ilmu Manajemen
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.